Header Ads

Keluarga PKK serta DWP dan MKKS SMPN Kota Bekasi Bantu Logistik Korban Tsunami Selat Sunda


POSPUBLIK.NEWS.COM
Keluarga Besar Penggerak PKK dan DWP beserta MKKS SMPN Kota Bekasi menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan logistik yang dibutuhkan para korban Bencana Tsunami Banten , Kamis, (3/1/2019) di Posko Pantai Carita, Banten


Penyaluran bantuan logistik ini, diserahkan langsung Ketua PKK Kota Bekasi Ibu Gunarti Rahmat Effendi kepada Perwakilan Tagana Banten untuk nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan dan tepat sasaran.

"Ini partisipasi kita PKK, DWP, MKKS SMPN Kota Bekasi untuk membantu korban bencana alam di selat Sunda. Semoga bermanfaat dan kami berterima kasih sudah diterima Tagana Banten untuk bantuan kali ini," Kata Gunarti Rahmat Effendi.

Bantuan logistik ini kata Gunarti dibawa dari Kota Bekasi, berupa beras 25 karung, aqua 20 liter, mie instan 25 dua, Minyak 1 dus, pempers 8 pcs, Selimut 2 karung, Biskuit 2 karung, susu dan selimut 5 dus. Selanjunya berupa mukena, selimut, sarung, baju anak, underwear.

Lanjut Gunarti,  dalam seminggu terakhir pihaknya mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, selain PKK, DWP dan MKKS SMPN juga dari masyarakat Kota Bekasi yang sudah ikhlas membantu.

"Ia kita harap ini bukan terakhir kita datang untuk memberikan bantuan. Selepas ini juga masih kita buka untuk donasi selanjutnya," ungkapnya. (goeng)

Editor :  Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.