Header Ads

Kemerihan Imlek di Senayan City


POSPUBLIK.NEWS.COM Senayan City Mall menghadirkan Spring Shines yang digambarkan melalui The Constellation-An Art Installations Experience.

"Di tahun baru Imlek ini, Senayan City menghadirkan instalasi The Constellation oleh Felix Tjahyadi yang menjadi highlight selama periode Spring Shines," kata Halina Ng selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City , Rabu (30/1) .

Menurutnya, Senayan City secara konsisten meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Fasilitas baru seluas 54 meter persegi “mother”s room”yang dapay menampung 10 orang ibu dan bayi lengkap dengan fasilitas penyediaan pompa ASI elektrik Medela, kulkas (untuk penitipan ASI), sterilizer serta kehadiran perawat bersertifikat membantu dan mengudukasi tentang ASI dan breastfeeding. Tempatnya di lantai Lower ground (bersebelahan dengan ATM Center).

Imlek hanya tinggal beberapa hari lagi. Tahun 2019 yang menurut zodiak China, tahun babi tanah dinilai sebagai tahun yang lebih tenang dan mendatangkan keberuntungan dibanding sebelumnya.

Instalasi dibuat  Felix Tjahyadi menghiasi Senayan City dari 28 Januari hingga 25 Februari 2019 itu terdiri atas lima bagian terpisah yang diletakkan di lobi utara serta promenade Senayan City ground floor. Setiap bagian menawarkan pengalaman dan cerita berbeda yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis, dan pastinya Instagramable.

Instalasi Zodiac Sculptures yang menggambarkan figur dan karakter dari masing-masing Chinese zodiac atau shio. Warna emas dari setiap simbol zodiak yang dibentuk seperti tirai menjadikan tempat ini spot menarik bagi pengunjung untuk berfoto-foto mencari sudut terbaik.

Galaxy Maze sebagai simbolisasi energi dan pergerakan kosmos. Crystal Dome yang meng gambarkan kontemplasi, Time Tunnel yang menyimbolkan sebuah perjalanan waktu serta Gold Mountains yang melambang kan pencapaian dan perjuangan untuk meraih kesuksesan.

Semarak Imlek di Senci ada pertunjukan Shanghai Swing, pertunjukan tari lampion , Chinese Tea Legacy-The Art of Kung Fu Master Tea .

Atlet yang mahir  kung fu yang pernah mengikuti Asia's Got Talent akan menuangkan teh dari teko berisi air panas . Juga  ada pertunjukan barongsai dari The King of Lion Dance in The World by the Winner of Living World International All Star Lion Dance Championship 2017 . (*)
Diberdayakan oleh Blogger.