Header Ads

Keseruan Anak Berseragam Di SD Negeri Kali Jaya 05 Dimusim Penghujan


POSPUBLIK.NEWS.COM
Bekasi- Keseruan anak-anak para siswa dan siswi SD Negeri Kali Jaya 05, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dimusim penghujan memainkan air hujan dihalaman sekolah, bak kolam renang. Rabu 30 Januari 2019

Hujan dari semalam hingga pagi hari membuat halaman SD Negeri Kali Jaya 05 disulap menjadi kolam renang anak, pasalnya saluran air yang semakin kecil dan terhambat sampah perlu perhatian pemerintah desa setempat.

Kepala Sekolah, Sawi sangat prihatin dengan keadaan sekolah yang dipimpinnya, sebab saluran air yang ada disekolah sangat kecil sekali, sehingga menyebabkan banjir walaupun hujan tidak besar.

"Saya berharap ada perhatian dari pemerintah desa setempat, agar saluran air yang ada disekitar sekolah diperbesar lagi agar tidak terjadi seperti sekarang ini,"paparnya.

Dari hasil wawancara kesalah satu warga disekitar sekolah yang tidak ingin disebut namanya mengatakan bahwa saluran air yang kecil tersumbat dengan sampah limbah plastik.

"Karena disekitar sekolah berdiri pengusaha limbah plastik, jadi sampah bukannya dari masyarakat saja yang membuang sembarangan, pertama saluran air yang semakin menyempit dan juga dengan adanya hambatan sampah,"jelasnya.(*Sry)
Diberdayakan oleh Blogger.