Header Ads

LPM Bantargebang Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh: Suhadi


POSPUBLIKNEWS.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat, mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung di Vida Bekasi  belakang Little Talk. Minggu (13/01). 

Acara tersebut, Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, Habib Ahmad Musthofa Assegaf, Pembaca Maulid,  Sayid Hasyim Bin Alwy AL-At'tas, Sayid Hanif Bin Sholeh Al-Athas,  Qori Ustd Syahroni memberikan pengarahan tentang islam yang lebih mendalam lagi.


Ratusan warga Kelurahan Bantargebang  yang hadir sangat antusias, berdatangan memenuhi tenda yang sudah di sediakan oleh panetia penyelenggara. Hari Besar Islam PHBI begitu pula para tamu undangan para Tokoh Masyarakat tokoh Agama, Pemuda Karang Taruna, Linmas, Pokdar khamtibmas Babinsa dan Bimaspol.

Asep Holil Apandi Ketua LPM Kelurahan Bantargebang menjelaskan peringat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang merupakan hari yang bersejarah. 


"Telah lahirnya seorang  Rosulloh yaitu Nabi Muhammad SAW maka sebagai umat islam kita harus memperingatinya dan alhamdulillah warga bantargebang begitu Antusis walau acara PHBI di guyur hujan rintik-rintik," paparnya. 

Saya atas nama Ketua dan Pengurus LPM Kelurahan Bantargebang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu demi terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh LPM Kelurahan Bantargebang.

"Dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan baik dari Pihak Pemerintahan, Masyarakat sipil, Kapolsek, Danramil, Ormas, Karang Taruna dan semua unsur yang telah bersinergi dengan kami yang telah menyempatkan hadir pada acara tersebut," ucapnya.

Lebih lanjutnya Asep Holil Apandi mengatakan, kami mohon maaf apabila dari segi jamuan dan tegur sapa ada yang kurang berkenan di hati para tamu undangan sekalian. 

"Semoga kedepan kita dapat selalu bersinergi kembali dalam kegiatan atau pengembangan aktifitas demi kemajuan wilayah kita setempat, Tutup," Asep Holil Apandi. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.