Header Ads

Malam Tahun Baru 2019 Warga Rw 026 Gelar Tahsyakuran di Area Hutan Bambu


POSPUBLIK. NEWS. COM
menjelang penggantian tahun 2018 khususnya warga masyarakat dilingkungan Rw 026 kampung Bekasi jati kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi .

Mengadakan pengagntian malam tahun baru 2019 diisi dengan malam tahsyakuran doa bersama dan makan bersama, yang digelar diawali dengan iring rempak robana yang dipimpin ustad Ridwan mulai dari arah depan hingga akhir di saung singgah hutan bambu. Selasa (1/1/2019)


Silahturami warga Rw 26 Kampung Jati Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, menyambut tahun baru 2019, dengan mengadakan Tahsyakuran bersama guna mendoakan agar pada tahun 2019, lebih membaik, serta segala musibah dapat terhindarkan.

Tashyakuran yang digelar ini adalah sebagai wujud ajang silahturahmi dan kebersamaan antar tokoh masyarakat dan warga dilingkungan Rw 026 Bekasi jati kelurahan Margahayu, kecamatan  Bekasi Timur.

Menurut H.Hambali, acara tashyakuran yang dilakukan diarea hutan bambu, sekaligus menciptakan kesejukan bersama antara tokoh masyarakat dan warga masyarakat  menjalin kekompakan Dan ikatan silahturahmi.

Bahkan untuk menciptakan lingkungan lestari,  diarea taman hutan bambu,  dari pihak ketua Rw 026 Margahayu Bekasi Timur, yaitu ketua Rw 026, Sanam, menyumbang  pohon penghijauan guna untuk melestarikan lingkungan taman hutan bambu. Ujarnya. (*)

Editor : saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.