Header Ads

Pj. Sekda: Fakta Integritas Bentuk Janji ASN kepada Masyarakat


POSPUBLIK.NEWS.COM
Penandatangan Fakta Integritas merupakan Bentuk Janji ASN pemerintah Kota Bekasi Kepada Masyarakat, Hal tersebut diungkapkan oleh PJ. Sekretarias Daerah Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro saat memberikan arahan pada apel pagi ASN di plaza Kantor Walikota Bekasi. Selasa ( 15/01/2019).


Penandatangan pakta integritas di lakukan oleh pejabat struktural esselon III dan IV pada Sekretariat Daerah, Bapenda, BKPPD, BPKAD, Dinas Perpustakaan, DPMPTSP.

Apel yang juga dihadiri oleh eselon 2, 3, dan 4 serta seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi menjadi saksi penandatanganan 5 dokumen.

Dalam Sambutannya, Widodo mengatakan bahwa Penandatangan 5 Dokumen oleh eselon 3,4 dilakukan agar para ASN dapat bekerja sepenuh hati dan memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam melayani masyarakat Kota Bekasi.

" Hari ini kita melakukan Penandatangan beberapa dokumen , diantaranya ada 5 , yaitu perjanjian kinerja , fakta integritas " terangnya

"5 dokumen tersebut rencananya akan kita jadikan bentuk janji ASN sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi di tahun 2019"

Dirinya juga berpesan agar kepada para PPK dan PPTK untuk segera menyelesaikan RKA dan DPA, agar program program yang menjadi prioritas di bulan febuari dan maret dapat di laksanakan kegiatan dan pencairan anggarannya.

"Saya berharap kepada para pemangku jabatan untuk sungguh sungguh dan berkomitmen dalam bekerja" tandasnya. ( dro/yas)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.