Header Ads

PT KAI Tingkatkan Pelayanan di 2018



POSPUBLIKNEWS.COM - Pada Tahun 2018 juga, sebagai bentuk peningkatan pelayanan. kepada pelanggan, KAI telah meluncurkan berbagai KA baru serta sarana kereta Eksekutif New Image (Stainless Steel) dan kereta Ekonomi Premium (Stainiess Steel). Sejumlah KA yang dirilis pada tahun kemarin yaitu KA Solo Ekspres (Kutoarjo-Solo), KA Bandara Internasional Minangkabau, KA Kuala Stabas Premium (Tanjungkarang-Baturaja), LRT Sumatera Selatan, KA Pmbujaya (Kertapati-Prabumulih), KA Joglosemarkerto (Yogyakarta-Solo Balapan-Semarang Tawang-Purwokerto), KA Galunggung (Kiaracondong-Tasikmalaya), dan perpanjangan Rute KA Wijayakusuma dari sebelumnya CilacapSolo menjadi Cilacap-Banyuwangi.

“Sedangkan pengoperasian kereta Eksekutif New Image (Stainless Steel) dan kereta Ekonomi Premium (Stainless Steel) merupakan bagian dan' pengadaan 438 kereta yang terbagi dalam 38 trainset Sampai dengan saat ini KAI sudah menerima 26 trainset kereta baru yang telah digunakan pada berbagai KA yaitu KA Argo Parahyangan (beberapa nomor KA), Taksaka, Tawang Jaya Premium, Turangga, Senja Utama Solo, Argo Wilis, Harina, Sawunggalih, Purwojaya, Kutojaya Utara, Lodaya, Argo Jati, dan Mutiara Timur. Pengadaan kereta baru merupakan komitmen KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang serta menambah kenyamanan selama perjalanan menggunakan kereta api.

Untuk Womasi lebih lanjut dqoat menghubzmgi VP Public Relations PTKAI, Agus Komarudin, email: agus komarudiwgkarid   Red
Diberdayakan oleh Blogger.