Header Ads

Sertijab Tiga Pejabat dari Eselon III dan IV Di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

Acara Sertijab Pejabat Sekcam dan Lurah Bojong Rawalumbu serta Kasie Kecamatan Rawalumbu Kota  Bekasi 
POSPUBLIK. NEWS. COM
Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi melaksanakan serah terima jabatan (Serijab)  khususnya kepada tiga pejabat dilingkungan kecamatan Rawalumbu mulai eselon III Dan IV di lingkungan  Kecamatan Rawalumbu Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di aula Kecamatan Rawalumbu , Selasa (28/1/2019). Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 703 Bekasi Utara, Para Lurah se Kecamatan Rawalumbu dan para aparatur Pegawai ANS serta TKK. (Non PNS)


Dalam lepas sambut (Sertijab) adalah Sekcam Rawalumbu, Dra.Sulastri, yang menjabat Kabid. Permodalan di Dinas BPMPTSP, yang digantikan oleh mantan Lurah Bojong Rawalumbu , Makhfud Saefuddin, S.Sos. dan Lurah Bojong Rawalumbu diisi oleh Budiyan .S.Sos serta kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, Reza , serta promosi jabatan dari pegawai pelaksanaan kelurahan Pengasinan,  Lambang Kara, menjabat promosi jabatan Kasie Exbang Kelurahan Bojong Rawalumbu.


Menurut Sekcam baru kecamatan Rawalumbu Makhfud Saefuddin, S. Sos, bahwa ketika teman saya satu perjuangan dirotasi oleh pimpinan, yaitu oleh Walikota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi. Intinya kita sama-sama untuk bekerja dan berjuang bersama, dalam membangun Kota Bekasi lebih cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” ujar Mahdi Saefuddin kepada Pospublik News, Com saat ditemui usai kegiatan Sertijab.

“Saya ucapkan selamat kepada Dra. Sulatri, yang telah menjabat sebagai Kabid BPMPTSP Pemkot Bekasi, dan saudara Reza telah menjabat dikasie Diskomimpo kota bekasi yang baru saja mendapatkan jabatan barunya ,” ungkap Sekcam Rawalumbu, Makhfud Saefuddin
S.Sos.


Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, AP. M.Si, mengatakan, bahwa dalam rotasi dan mutasi atau pemutaran jabatan adalah sudah biasa, karena pemerintah Kota Bekasi, sesuai kebutuhan dalam pelaksanaan kemajuan pelayanan publik.

Amanah tugas kerja yang diberikan oleh pimpinan Walikota Bekasi guna untuk lebih menciptakan kemajuan dalam pelayanan publik. " maka saya mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat yang telah pindah di tempat baru dan lebih maju serta sukses lagi.  Begitu pula dengan pejabat yang baru datang atau baru menjabat saya harap agar cepat beradaptasi terhadap pekerjaan dan lingkungan, karena ditahun menghadapi masa pemilu di tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam sertijab " pejabat baru " agar segera beradaptasi yang lebih cepat. Dalam hal tersebut juga saya meminta kepada seluruh aparatur pegawai baik ASN atau TKK non PNS, untuk lebih meningkatkan kembali kinerja pelayanan terhadap masyarakat, jangan main-main marilah kita lebih menciptakan kinerja yang terbaik dan lebih unggul serta maju lagi,  agar Kecamatan Rawalumbu  sebagai kecamatan terbaik dalam pelayanannya kepada masyarakat se kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi . Ujar Camat Dian Herdiana. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.