Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Hadiri Deklarasi WBBM Polres Metro Bekasi Kota



POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri deklarasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Metro Bekasi Kota jalan pramuka, margajaya, Bekasi Selatan, KotaBekasi.
Sabtu26/01/2019).


Polres Metro Bekasi Kota tahun ini mendapatkan tantangan baru dalam rangka meningkakan pelayanan kepada masyarakat, Khususnya untuk masyarakat Kota Bekasi, Karena Tahun ini Polres Metro bekasi kota mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang merupakan predikat tertinggi terhadap pelayanan.

Turut hadir dalam acara pendeklarasian tersebut, Dandim 0507/ Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Abdul Manan, Ketua MUI Kota Bekasi KH.Sukandar Ghozali, Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Organisasi Masyarakat para pajabat di lingkungan Polres Metro Bekasi serta Organisasi Kepemudaan (OKP) serta diikuti oleh semua satuan yang ada di Polres Metro Bekasi Kota.

Suatu kehormatan diberikan kepada Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto untuk dapat memberikan sambutan tambahan, dan Tri pun menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan momentum untuk berbenah diri untuk mencapai dan meraih prestasi untuk pemerintah dan Polri.

“Baru kali ini pemerintah kota bekasi memiliki tiga pilar yang sangat bersinergi, banyak sekali ide kratif yang akan membawa ke-suatu perubahan yang sangat besar terhadap situasi Kota Bekasi yang terjadi saat ini,"tuturnya.

Tri pun mengklaim bahwa sekitar 83% masyarakat Kota Bekasi merasa sangat puas atas pelayanan pelayanan di-pemerintahan, dan pelayanan di Polres Kota Bekasi.

“saya (Tri Adhianto) sependapat dengan pak Indarto atau Pak Kapolres, bagaimana Kota Bekasi harus bisa memanajemen media yang ada. Kota Bekasi saat ini berbeda dengan kota bekasi sepuluh tahun yang lalu, Pemerintah Kota Bekasi sekarang sudah punya Mall Pelayanan Terpadu (MPP) yang ada di Lotte Mart Bekasi Juntion, Mall ini merupakan hasil revitalisasi pasar yang kini berubah fungsinya selain ada pusat perbelanjaan juga ada Pelayanan Pelayanan Public yang tersedia disana, jadi warga masyarakat Kota Bekasi tidak perlu repot lagi kesana kemari untuk mengurus segala sesuatu hal nya karna dapat di urus di satu tempat.


Kedepannya, Tri berharap Polres dan Kodim 05/07 Kota Bekasi dapat membangun sarana dan prasarana gedung perkantoran yang luas dan nyaman seperti Pemerintah Kota Bekasi.


"Pemerintah Kota sudah Punya gedung 10 lantai, semoga kedepannya Polres dan Kodim 05/07 menjadi 5 lantai bahkan lebih, dan pasti pelayanannya pun akan terus meningkat dan anggota polri dan TNI nya pasti akan tambah produktif. karna kalau anggota Polri dan TNI nyaman, Kota Bekasi pasti Aman,"tutup Tri Adhianto. (*)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.