Header Ads

Wali Kota Cek Penataan Lokasi Senam Untuk PORPI Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berkunjung ke lokasi senam diHall Basket Gor Kota Bekasi untuk lihat sikon penataan yang akan dibuat untuk kegiatan masyarakat melalui Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kota Bekasi. Rabu (23/1/19)


"Stadionnya sudah megah, tinggal area sekitar GOR yang akan satu persatu digunakan untuk masyarakat Kota Bekasi, ada Hall Basket Indoor dan Outdorr, ada area Sepatu Roda, dan kini akan dibuat dulu penataan untuk senam warga di area outdoor Hall Basket" ujar Wali Kota.

Rencananya, area Senam untuk Porpi inu di tata di depan outdoor hall basket dan akan diperluas ke sisi jalan, sehingga akan menjadi lebih luas, hal ini dikarenakan permintaan dari Porpi jika adanya senam warga berdesak desakan untuk ikuti instruktur senam, maka dari itu, Wali Kota Bekasi berusaha mengoptimalkan kegiatan senam tersebut agar warga masyarakat bisa lebih nyaman.

Kadispora Kota Bekasi diperintahkan agar berkoordinasi dengan DBMSDA dan Disperkimtan, agar dihitung terkait lyas dan juga tidak merusak pohon pohin yang sudah terbentuk, agar tetap asri wilayah Gor Kota Bekasi.

Dijelaskan Wali Kota, bahwa GOR Kota Bekasi adalah momok bagi Kota Bekasi, ini termasuk pusat perkotaan yang sering di jajaki oleh warga, terutama pada weekend yakni adanya Car Free Day, tiap malam juga penuh di ikon Kota Bekasi, sudah sepantasnya di rapihkan kembali dengan fasilitas fasilitas lain agar warga Kota Bekasi bisa bangga atas Kota nya yang di tinggal.

"Area tempat makanoun sudah tertata yang dikoordinasikan dengan Dinas Koperasi dan UMKM, jadi lebih tertata dan rapi, tidak berserakan di mana mana" jelas Wali Kota.

Wali Kota mengimbau kepada seluruh warga Kota Bekasi agar bisa juga merawat apa yang telah di bangun untuk Kota Bekasi, terutama kesadaran diri untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar Kota Bekasi lebih tertata dan bisa membuat nyaman para warga. (*)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.