Header Ads

Bawa Senjata Tajam Pelajar SMP Al-Hidayah Perum Tiga Bekasi Tawuran Dijalan Ondeer Pass Bekasi Timur di Tangkap Oleh Linmas Bekasi Jaya usai Tawuran

Pelajar SMP Al-hidayah Perum 3 Bekasi Timur  yang tertangkap Tawuran membawa senjata tajam dan sedang di introgasi oleh pihak Linmas Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, di Pos Tiga Pilar 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Para Pelajar yang tertangkap masyarakat , yang sedang tawuran dijalan undeer pass karena membawa senjata tajam dan telah ditangani oleh pihak Linmas Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Jumat (08/2/2019) sore.

Masyarakat dan anggota Linmas Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur telah mengamankan sekitar 2 orang pelajar yang diduga hendak tawuran di jalan ondeer pass, tepatnya di depan Rs. Bella Bekasi Timur, Kota Bekasi .

Danton Linmas Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, iing solihin , mengatakan, pelajar yang hendak tawuran tersebut merupakan siswa dari sekolah menengah kejuruan (SMP) Al-hidayah perumnas 3 Bekasi Timur  yang telah dipimpin selaku kepala Sekolah bernama Sobirin .


“Ada 12 pelajar yang hendak tawuran didapati telah membawa 1 senjata tajam yang kita temukan dan tertangkap membawa senjata tajam yaitu pelajar kelas 8 SMP Al-hidayah perumnas 3 Bekasi Timur, dengan nama  Fito (15) pelaku pimilik senjata tajam dan Muhammad Yahya Sobirin (15) ,” ucap Danton Linmas Bekasi Jaya, iing Solihin di Pos Tiga Pilar Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi .

Iing Solihin, mengatakan, para pelajar ini diamankan saat pihaknya telah diserahkan oleh warga masyarakat ke pos Tiga Pilar Bekasi Jaya,Kecamatan Bekasi Timur. Warga masyarakat curiga dengan gerak-gerik para pelajar ini hingga akhirnya terlihat sedang menyerang lawan tawurannya  dari gerombolan pelajar tersebut.

“Tim kami kan biasanya telah juga patroli ke tempat-tempat yang rawan tawuran , nah pas ada tangkap tangan pelajar yang sedang tawuran oleh warga masyarakat dan menyerahkan kepada tim Linmas Bekasi Jaya, Bekasi Timur . Pas diperiksa salah satu pelaja membawa senjata tajam, mereka ditemukanlah sajam yang telah dibawa mereka dan beberapa anak pelajar ada yang langsung membuat kegaduhan untuk melarikan diri ,” ucap Danton Linmas Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, iing Solihin.(Red)



Diberdayakan oleh Blogger.