Header Ads

Camat Bekasi Timur Kunjungi Kalapas Bulak Kapal terkait persiapan TPS Pemilu 2019

Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan bersama Lurah Arenjaya Koesdiani sedang berkunjung kepada Ka.Lapas Bulak Kapal Bekasi Timur dalam Koordinasi kesiapan TPS pada Pemilu 2019

POSPUBLIK.NEWS.COM
KOTA BEKASI- Kunjungan Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, bersama Lurah Arenjaya  Koesdiani , dalam koordinasi kepada Kalapas mengenai Pemilu berkaitan dengan persiapan TPS yang ada didalam Lapas Bulak Kapal , Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jumat 8-Febuari 2019.

Menurut Camat Bekasi timur, Gutus Hermawan, bahwa kunjungan nya mendatangkan lapas bulak kapal Bekasi Timur, adalah sebagai koordinasi dengan pihak Kalapas mengenai Pemilu tahun 2019 , khususnya dalam berkaitan dengan sarana TPS yang nantinya ada di dalam lapas.

Karena sejumlah penghuni lapas  LP (Lembaga Permasyarakatan) Bulak Kapal Bekasi sangat padat , artinya dalam penghuni lapas tersebut yang mana untuk pemilu 2019 ini telah memiliki hak pilih dalam menghadapi pemilu 2019. Dengan itu sangat diperlukan nya koordinasi antara aparatur pemerintah daerah dengan pihak lapas serta juga pihak KPUD yang nantinya berkaitan dengan persiapan sarana TPS yang ada di dalam lapas.

Penghuni LP Bulak Kapal tersebut sesuai hasil data DPT pemilih pada pemilu 2019 ini wajib mengikuti hak suaranya untuk mensukseskan pemilu legislatif hingga Pilpres di tahun 2019.

Semoga dengan kunjungan ini bersama Lurah Arenjaya dalam koordinasi kepada Kalapas Bulak Kapal mengenai Pemilu berkaitan dengan titik lokasi TPS yang ada di dalam Lapas sudah dapat ditetapkan berapa banyak TPS Yanga akan disediakan sesuai jumlah penghuni LP (lembaga permasyarakatan ) bulak kapal Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.