Header Ads

Himbauan Wali Kota Bekasi Terkait Berita HOAX dan Radikalisme Di Kegiatan Sholat Subuh Keliling


kegiatan Subuh Keliling, yang bertempat di Masjid Jami Al - Furqon Bulevard Hijau, Medan Satria - Kota Bekasi

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto bersama Sekertaris Daerah Kota Bekasi, pimpinan Muspida dan para Pejabat Eselon 2,3 dan 4 Kota Bekasi hadir dalam kegiatan Subuh Keliling, yang bertempat di Masjid Jami Al - Furqon Bulevard Hijau, Medan Satria - Kota Bekasi. Sabtu (23/2/19)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DMI Kota Bekasi, Ketua FKUB dan alim ulama serta tokoh masyarakat di wilayah tersebut.  Agenda sholat subuh keliling berjamaah ini rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali disamping itu juga mempererat tali silaturahmi dan dapat langsung bertatap muka dengan warga setempat.


Diawali sambutan oleh ketua DKM Masjid Al-Furqon, bahwasanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dengan diadakan nya kegiatan subuh keliling ini.

Disambung sambutan oleh ketua DMI Kota Bekasi Kyai H Ahmad Sidiq, dalam sambutan nya beliau mengingatkan agar kita selaku masyarakat cerdas menyikapi berita" HOAX.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan Solat Subuh merupakan kewajiban bagi umat muslim, Disamping itu juga Wali Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada Ketua DMI Kota Bekasi yang diamanahkan dan diaklamasi menjadi ketua DMI Provinsi Jawa Barat, dan harapan Dr Rahmat Effendi kegiatan suling ini dapat terus berkembang hingga pelosok-pelosok daerah di Jawa Barat.

"Saya merasa bangga dan terharu atas terselenggaranya kegiatan ini, dan kalau dari semua struktural pemerintah Kota Bekasi setiap 2 minggu sekali melaksanakan subuh keliling atau ibadah lainnya, saya rasa dapat segera terselesaikan segala permasalahan yang ada, dengan ini tentunya kita sampaikan program pemerintah dan kita mengajak agar terhindar dari hal-hal yang sedang luar biasa kejadianya berkenaan dengan HOAX dan Radikalisme maka dari itu kita fungsikan semaksimal mungkin sarana ibadah ini untuk mendengarkan nasehat dari para alim ulama yang dapat menenangkan hati dan pikiran kita." ujarnya Dr Rahmat Effendi".

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini juga sekaligus melantik ketua DMI Kecamatan Medan Satria yang dilantik langsung oleh Wali Kota Bekasi. (*)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.