Header Ads

Kecamatan Rawalumbu Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan sebagai Kota Bekasi.

Sekcam Rawalumbu, Makhfu  Saefuddin Didampingi Danramil TNI 703 Teluk Pucung Bekasi Utara dan Kasie Pemberdayaan masyarakat KrcaKecam Rawalumbu Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan se Kota Bekasi di Kecamatan Rawalumbu, yang telah digelar diaula Kecamatan, dengan dihadiri oleh Lurah beserta para Aparatur UPTD, ini hanya membahas persoalan penajaman usulan dari tingkat Kelurahan. Namun tetap usulan akan diakomodir hingga tingkat Kota Bekasi.

Sekcam Rawalumbu, Mahfud Saefuddin, menyatakan, bahwa momen Musrenbang kali ini juga membuka peluang untuk mengatur strategi meningkatkan pembangunan lewat sarana infrastruktur.

" Jadi  Musrenbang kali ini di Kecamatan Rawalumbu, adalah menjadi perhatian kita bersama,  untuk  menampung usulan dari pihak kelurahan sebagai Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi .ujar Sekcam Rawalumbu Mahfud Saefuddin.S.Sos. Selasa (12/02/2019).


Dalam proses pembangunan Kecamatan Rawalumbu, Mahfud Saefuddin, menyatakan bahwa peran seluruh pihak sangat diperlukan, mengingat kompleksnya kebutuhan warga di wilayah tersebut.

Ia pun berujar bahwa asas keadilan dan pemerataan akan dikedepankan mengingat keterbatas dana anggaran yang ada di APBD.

"Teruntuk usulan yang tidak masuk tahun ini bisa dimasukkan untuk usulan prioritas tahun depan," papar Ika. (*)

Editor Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.