Header Ads

Kerja Bakti Di RT 08 RW 07 Ciptakan Giat K3 Dengan Rutin Nitas Dalam Kebersihan Lingkungan Serta Menanggulangi DBD dan Jumatik

Pengurus bersama Warga Masyarakat RT 08 RW 07 Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi lakukan Kegiatan Kerja Bakti disepanjang Lingkungan

POSPUBLIK.NEWS.COM
Warga Masyarakat dilingkungan RT08 RW 07 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Dengan Bergotong royong bersama dalam menciptakan kerja bakti dengan Giat K3 dalam kebersihan di sepanjang jalan mulai dari lingkungan RT 08, RW 07 secara kompak melakukan kegiatan kebersihan dengan memotong rumput liar dan sampah liar yang berserakan serta membersihkan saluran air dan juga menanggulangi DBD serta jumati, acara tersebut telah dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bekasi,  Fraksi Golkar, Daryanto.S.Kom.


Ketua RT 08, Mamah, mengatakan, bersama para pengurusnya serta  RT dan RW telah melaksanakan kegiatan kebersihan dengan memotong rumput liar dan sampah liar yang berserakan, dan mengangkat lumpur dari dalam saluran air, juga menanggulangi DBD dan Jumatik, di sepanjang jalan lingkungan mulai dari secara disirir dari lingkungan  RT 08 RW,07, Bekasi Jaya , melakukan kebersihan dalam menciptakan lingkungan yaitu menciptakan Ketertiban, Kenyamanan dan Keindahan (K3) . Ucapnya


Menurut , Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Golkar , Daryanto.S.Kom , kegiatan Giat K3 ini sudah sebagai agenda rutin nitas bagi lingkungan khususnya dimana setiap waktu dalam menyikapi persoalan kebersihan terhadap lingkungan sudah menjadi kewajiban agar lingkungan terlihat bersih .


"seperti hari ini kami melakukan kegiatan kebersihan terhadap lingkungan yang melibatkan unsur RT dan RW serta anggota Satlinmas, juga warga dalam membersihkan sampah liar dan memotong rumput liar di sepanjang  jalan lingkungan RT 08 RW 07, Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi mulai dari pukul 08'00 hingga siang.

Daryanto.S.Kom, pada prinsipnya kebersihan terhadap lingkungan ini adalah sebagai wujud menciptakan lingkungan bersih dari kotoran sampah , karena pemerintah daerah kota Bekasi selalu berusaha untuk menjadi kota Bekasi peraih Adipura.

Maka dengan adanya giat K3 ini adalah sekaligus untuk meningkatkan kebersihan, juga menjaga tingkat dapat penyebab penyakit, dengan adanya lingkungan bersih nanti segala dampak penyebab  penyakit tidak akan terjadi, " karena lingkungan terlihat sangat bersih dan lestari. Ucapnya.(*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.