Header Ads

Lepas Sambut Lurah Bojong Rawalumbu Penuh Keceriaan




POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Lepas sambut Lurah Bojong Rawalumbu dari pejabat yang lama Makhfud  Saifuddin.S.Sos ke Pejabat yang baru Budiyan S.Sos .di  Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu . Acara tersebut dihadiri oleh Camat Rawalumbu , Ketua LPM , RT , RW , BKM, Babinkantibmas, Babinsa TNI, Tokoh masyarakat, Anggota Karang Taruna serta ibu-ibu PKK Kelurahan Bojong Rawalumbu. Sabtu (02/02/19).


Saat menyampaikan pesan dan kesannya Makhfud Saifuddin ,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran LPM,BKM Ibu PKK , RT dan RW , Babinkantibmas, Babinsa TNI serta tokoh masyarakat dan anggota  karang  taruna, Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu.


“Saya banyak terima kasih pada warga masyarakat Kelurahan Bojong Rawalumbu karena selama saya bertugas di sini, Alhamdulillah masyarakatnya bahu membahu untuk kemajuan wilayahnya masing-masing,” tuturnya


Bahkan ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada kesalahan baik itu sengaja atau tidak di sengaja untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya .

“Saat ini saya menjadi Sekcam di Kecamatan Rawalumbu, bila ada warga Rawalumbu yang ingin bertemu dengan saya silakan main saja ke kantor saya untuk warga Rawalumbu selalu terbuka pintu untuknya. " Ucapanya

Sedangkan pejabat yang saat ini
Sebagai pejabat Lurah Bojong Rawalumbu yang baru ,Budiyan,S.Sos .MM, menurutnya , pertama tama yang ia lakukan adalah akan langsung turun kelapangan dan sekaligus silaturaturahmi kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Bojong Rawalumbu dan yang kedua meneruskan program-program Lurah yang lama .

“Nantinya saya ingin langsung kelapangan untuk bersilaturahmi dengan warga Bojong Rawalumbu , dan kita juga akan melanjutkan program- program Lurah yang lama,”katanya.

Ia juga berharap agar menjelang Pilpres nanti Kelurahan Bojong Rawalumbu dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Sementara itu Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, AP. MSi, mengungkapkan, kiranya bagi seluruh pemangku jabatan baru diwilayah kecamatan Rawalumbu, baik sekcam baru serta pejabat lurah baru di kelurahan Bojong Rawalumbu agar dapat meningkatkan program pelayanan terhadap masyarakat, khususnya warga masyarakat .

Adapun selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kiranya bagi pejabat Lurah Bojong Rawalumbu, yang baru , Budiyan.S. Sos, agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan seluruh elemen masyarakat dan pengurus lingkungan antar Rt, Rw, Tokoh Masyarakat  untuk menciptakan suasana wilayahnya, karena yang sebentar lagi akan menghadapi Pemilu
 17-April 2019.

Dengan hal tersebut agar lebih bersinegritas dengan baik yaitu segera lakukan beradaptasi dengan lingkungan agar dapat bersama -sama menciptakan pemilu yang tertib, aman, dan nyaman sehingga dapat mensukseskan pemilu Carleg DPR-RI,DPD,DPRD Kota dan DPRD Propinsi  hingga Pilpres 2019 berjalan dengan aman. Ungkap nya. (*)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.