Header Ads

Mushollah Al-Fatah Toegoe Bekasi Jaya Bekasi Timur Bentuk Kepengurusan DKM Dewan Kemakmuran Mushollah priode 2019-2022

Mushollah Al-Fatah Toegoe Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mushollah Al-Fatah Toegoe jalan Ki mangun Sangkoro Rt 03 Rw 05 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

' telah mengadakan pemilihan ketua DKM yang baru untuk menggantikan kepengurusan yang telah berakhir, acara ini diadakan sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan panitia."



Adapapun mekanisme Pemilihan tersebut dilakukan mengikuti tata tertib yang di buat oleh Panitia Pemilihan Ketua DKM. Panitia diketuai Oleh Bpk A Syaiful Wardi  yang dibantu Oleh H.Laely Hamdy. S. Ag dan Agus Setiawan. S. Pd.

Terbentuknya kepanitian berasal dari musyawarah dan mufakat  jamaah Masyarakat Warga RW 05 pada jumat (11januari 2019) sebelumnya. panitia menghasilkan beberapa aturan tata tertib dalam mekanisme pemilhan Ketua, salah satunya adalah aturan untuk pemilih yang akan memberikan suara kepada Calon ketua DKM.



Untuk setiap jamaah Mushollah Al-Fatah dilingkungan RT 03 RW 05 Toegoe Bekasi Jaya, tokoh, majelis taklim, remaja Masjid, Karang Taruna. Hingga pada saat digelarnya pemilihan, secara aklamasi bapak Ahmad Fudoli. S. Ag terpilih sebagai Ketua DKM dan Sekretaris Ahmad Khotib. S.Pd  sebagai pengurus DKM Mushollah Al-Fatah Toegoe Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi masa periode 2019-2022.

Pasca terpilih, Ahmad Fudoli. S. Ag yang merupakan putra asli toegoe Bekasi Jaya, Bekasi Timur, meyampaikan beberapa harapannya. Kami mendapatkan amanah untuk mengelola mushollah Al- Fatah agar dapat memenuhi harapan para jamaahnya.

“Saran, kritik, dan bantuan para jamaah sangat kami nantikan dan harapkan,” kata Ahmad Fudoli. S.Ag, kepada Pospublik News.Com

Ia menambahkan, mushollah Al-Fatah pada hakekatnya bukan milik seseorang atau sekelompok kalangan muslim tertentu saja, ia adalah milik kita semua yang senantiasa berusaha bertaqarub kepada Allah. Oleh karena itu, bagi muslimin dan muslimat masyarakat di sekitar mushollah Al-Fatah kami mengajak, mari aktif berpartisipasi dalam membangun dan memakmurkan mushollah.

“Semoga mushollah al fatah lebih makmur, lebih terawat, lebih banyak manfaat buat kita semua aamiin ya robal alamin,” tutupnya .(*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.