Header Ads

Puluhan Warga Kelurahan Sumur Batu , Bantar Gebang Mengeluh Program PTSL Masih Belum Tersesaikan Di BPN Kota Bekasi

Kantor BPN Kota Bekasi
POSPUBLIK.NEWS.COM
Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap PTSL tahun 2017 di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar gebang , Kota Bekasi Jawa Barat , masih banyak yang belum di selesaikan oleh BPN Kota Bekasi.

Puluhan warga megeluh , Pasalnya PTSL, terkesan tumpang tindih seharusnya untuk tahun 2017, warga yang mendaftarkan tanahnya sudah menerima sertifikat tersebut, Ujar Kiman Sumarwan Ketua Forum RW Kecamatan Bantar gebang, Kota Bekasi.


Menurut Kiman Sumarwan seharusnya BPN Kota Bekasi Jangan membiarkan hal tersebut terjadi seharusnya untuk Program PTSL tahun 2017,  sertifikat sudah di terima warga karena saat ini sudah tahun 2019,  tetapi belum juga di terima warga akibatnya puluhan warga bertanya - tanya kapan akan di terima sertifikat tersebut, Paparnya.

Kiman Sumarwan,  Menambahkan, kami minta kepada BPN Kota Bekasi agar lebih cepat memberikan sertifikat Program PTSL tahun 2017, jangan sampai permasalahan ini berlarut  - larut yang akan mengudang kecurigian warga terhadap Ketua RT dan RW yang sudah bekerja dengan baik tentang program PTSL. Tandasnya

Nurjan Suryana Warga RT 02 RW 02 Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, kami sudah mengajukan pendaftaran tanah tahun 2017, seluas 530 M2 sampai sekarang belum jadi kami minta kepada BPN Kota Bekasi agar segera merelisasikan sertifikat kami,  Tutupnya.

Reporter : Suhadi (Uci)
Diberdayakan oleh Blogger.