Header Ads

Rantisan Caleg Partai Golkar No 5 Dapil III Bersama Warga Masyarakat Gelar Pertemuan Silaturahmi dan Kongko Bareng

Rantisan Caleg No 5 Partai Golkar Dapil III Kec. Rawalumbu, Mustika Jaya , Bantar Gebang saat  memberikan sambutan dalam meminta Dukungan dan mohon bantuannya untuk memilih nya Sebagai Caleg DPRD Kota  Bekasi periode 2019-2024.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Silahturami dan pertemuan Kongko Bareng " Saran " Sahabat Rantisan " untuk mendulang suara dalam memperjuangkan Caleg" Rantisan " pada Pemilu di Tahun 2019 - 2024, untuk menjadi  Anggota  DPRD Kota  Bekasi.

Sehingga Caleg Partai Golkar nomor . 5 Rantisan, memohon Dukungan dan Doa Restunya, kepada warga masyarakat dilingkungan Rt 03 Rw 02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, agar memilih dan  mencoblos Rantisan untuk menduduki Kursi DPRD Kota Bekasi.


Rantisan seorang caleg nomor 5 DPRD Kota Bekasi, Dapil III priode tahun 2019-2024 , telah banyak melakukan aksi nyata berbaur dengan masyarakat, baik itu melakukan anjangsana ke tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Rt dan Rw maupun masyarakat yang mempunyai hak pilih.

Caleg No 5 DPRD Kota Bekasi, Rantisan , dari Partai Golkar, untuk  Dapil III, Kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang. Dalam pertemuan silahturahmi dikediaman bapa Nawa (Anon) pada pukul 20'00 wib hari minggu. ( 24 /02/19)

Hal lainnya, menurut Ketua Saran " Sahabat Rantisan " dilingkungan Rw 02 Sepanjang Jaya Rawalumbu, bapa Udin , mengatakan, Caleg yang ingin menjadi DPRD Kota Bekasi, jadi harus benar-benar berbaur dengan warganya, tiap hari , semoga pada tanggal 17 April 2019, warga masyarakat dengan tulus akan mencoblos Caleg Rantisan no 5 dari partai Golkar Dapil III kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya  dan Bantar Gebang  pada tahun 2019-2024 menjadi  Anggota DPRD Kota Bekasi. Ungkapnya (*)

Editor : Saiful 


Diberdayakan oleh Blogger.