Header Ads

Ratusan Orang Ikuti Istighosah Wujudkan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk Yang Di Gelar Oleh Polsek Bekasi Timur Kota Bekasi.

Acara Istighosah Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk yang di Gelar Oleh Polsek Bekasi Timur di Gedung Istana Ku Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Ratusan masyarakat dari Wilayah Kecamatan Rawalumbu dan Bekasi Timur telah memadati Gedung Istana Ku di Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, untuk mengikuti istigosah dan doa bersama dalam mewujudkan pemilu 2019, dengan Sukses yang aman dan damai , sejuk,  yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Bekasi Timur Kota Bekasi. Kamis (14/02/2019).


Istigosah ini juga dihadiri oleh
AKBP Eka Mulyana Sik (Waka Polrestro Bekasi Kota), Kasdim 0507 Bekasi Kota, Mayor C. Zeni Sali, AKBP Sugeng Priyono (Kasat Sabhara Polrestro Bekasi Kota) , Kompol H Kayah Rokayah
( Wakasat Binmas Polrestro Bekasi Kota ) , Kompol Sunarto (KSPK Polrestro Bekasi Kota) Kompol H Tugimin ( Kasat Tahti Polrestro Bekasi Kota ) , Kompol Robrt .S ( Wakasat Sabhara Polrestro Bekasi Kota ) , Iptu Haryanto ( Danton sabhara ) , Humas  polrestro Bekasi Kota , Perwakilan Bhayangkari Polres dan Polsek Bekasi timur , Camat dan Lurah, MUI , NU,Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Ketua RW dan Ormas , Majelis Ta'lim serta Warga Masyarakat di Kecamatan Rawalumbu dan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kegiatan Istighosah ini akan diisi oleh Ustad Madinah .SAg, menyampaikan tausiah. Sebelum tausiah diawali dengan pembacaan bersama, Khalam ilahhi Alquranoleh ustad Muhammad Irwan Sag  ( surat Albaqarah ayat 30 s/d 32 )

Kasdim 0507 Bekasi Kota ,
Mayor C Zeni Sali , Apa yang kita lakukan sekarang adalah untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai dan juga menjaga Negara kita agar tetap damai.

Apa yang kita lakukan hari ini yang diselenggarakan oleh jajaran Polrestro Bekasi Kota adalah hal yang baik untuk kita kedepan nanti. ujarnya

Wakapolres Bekasi Kota AKBP. Eka Mulyana, Sik, mengapresiasi kegiatan ini sebagai ikhtiar untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Babel jelang pilpres dan pileg mendatang.

" Dalam waktu dekat persaudaraan, persatuan dan persaudaraan kita akan kembali diuji dalam pesta demokrasi. Situasi boleh panas tapi hati harus dingin jangan sampai ada pertikaian diantara kita. Salah stau ikthtiar mendinginkan suasana dengan istigosah menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa," katanya dalam sambutannya.

Dirinya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. " Semoga memberikan berkah kita semua, saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan ini," katanya.

Perwakilan Pemerintah Kota Bekasi, Dari Kesbangpol H.Abdillah Hamta, mengatakan, bahwa" Tahun ini legislatif dan sekaligus presiden, ini tantangan kita bersama. Saya atas nama Pemkot Bekasi bersama dengan TNI dan Polri dan stakeholder berdoa bersama pelaksanaan pemilu berjalan dengan damai dan sejahtera. Semua harus menjaga keharmonisan hubungan masyarakat dapat terjalin dengann baik, dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang," katanya.

Kapolsek Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kompol H.Agung.S.
 Mengatakan  pada saat ini negara kita berada dititik yang strategis. Negara kita saat ini sedang giat 2 nya membang infrastruktur diberbagai daerah pesatnya pembangunan ini ada yg tidak suka mencari cara agar bangsa kita tidak pesat maju dengan cara mengotak ngatik sara.

Bangsa kita sekarang sedang dicemari kabar- kabar bohong dari jaman dahulu kabar bohong itu sudah ada dan mengakibatkan kerusakan namun sekarang kabar bohong masih tetap ada dan disebarkan dengan menggunakan tekhnologii Jika kita bisa melewati cobaan ini maka kita akan menjadi bangsa yg besar
Maka dari itu kita sama2 disini berdoa bersama agar kedepan bangsa dan negara kita lebih
aman dan sukses . Katanya

Dalam Kegiatan Istighosah diisi dengan Ceramah agama oleh Ketua PC.NU Kota Bekasi Drs. H Madinah sag MM, menggungkapkan, kalau kita Mau berkah , maka ada 5 syaratnya yaitu ibadah shalat
, jauhkan keluarga dari api neraka ( hindari perbuatan tercela ) , ber Ahlak mulia, wariskan ilmu pengetahuan yg Baik , banyak berdoa , sehingga dalam menjalankan Demokrasi Pemilu di tahun 2019 ini akan menjadi Aman, Tenteram dan Damai. Ucapnya. (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.