Header Ads

Ribuan Warga Masyarakat Kota Bekasi Saksikan Perayaan Cap Go Meh Tahun Imlek 2570 di Tahun 2019

Karnaval Perayaan Imlek Cap Go Meh tahun 2570 di Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Perayaan Imlek Cap Go Meh  untuk daerah Kota Bekasi,  Jawa Barat begitu sangat meriah  nya di hari selasa, 19/02/2019, sehingga masyarakat Kota Bekasi bergerumul nonton arakan Barongsai dan  berbagai Antraksi , diramaikan oleh arakan pakai adat Khong hu Chu. Nuansa perayaan  Cap Go Meh sangat meriah pada tahun Imlek 2570/2019 di Kota Bekasi,  ditutup kumpulan barongsai dan hiburan  dalam perayaan Cap Go Meh tahun 2570.


Dengan perayaan Imlek Cap Go Meh , sehingga masyarakat daerah Kota Bekasi, telah merasa heran dengan banyaknya, acara hiburan adat menampilkan ritual tolak bala oleh ratusan tatung & atraksi replika naga di sepanjang jalan mulai star awal dari Viara hingga melintasi jalan RA.Kartini, Agus Salim dan Ir.Juanda yang sehingga finis melalui jalan Mayor Oking , dan masuk menuju Viara.

Keduanya memiliki daya tarik tersendiri, namun memiliki tujuan sama yakni menggambarkan keharmonisan di bumi Kota Bekasi.

Maka tidak heran, saat Cap Go Meh kota ini dipadati warga masyarakat yang menyaksikan arakan Barongsai dan antraksi serta berbagai macam hiburan lainnya.
Di tengah ribuan penonton biasanya ada artis ibu kota, pejabat, hingga pengusaha-pengusaha termasyhur di Tanah Air.

Warga masyarakat sangat penuh, pedagang kuliner dan penyedia jasa transportasi meraup untung berlipat ganda hingga pedagang emperan merasakan manfaat positif dari adanya perayaan Cap Go Meh tahun 2570 di tahun 2019.( *)

Editor :  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.