Header Ads

Torang Larry Jhonshon Simanungkalit. S.H. Tidak Hanya Menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta Namun memperjuangkan Ekonomi Berbasis Kerakyatan

Torang Larry Johnson, SH Dari Partai Hanura Celeg DPRD 2019-2024 Dapil VI DKI Jakarta Nomor : Urut 10 " Mohon Dukungan dan Doa Restu nya "

POSPUBLIK.NEWS.COM
Saya Torang Larry Jhonshon Simanungkalit, S.H. tidak hanya mencalonkan diri menjadi caleg DRPD DKI Jakarta dari Partai Hanura namun tetap memperjuangkan ekonomi berbasis kerakyatan ada dalam setiap RAPBD agar dapat meningkatkan ekonomi putra-putri daerah khusus dapil 6 kota Jakarta secara signifikan.

Banyak kaum milenial yang beraktifitas dan terlibat dalam ekonomi berbasis online baik sebagai pengusaha, pemilik, pedagang, mitra dan konsumen, untuk itu saya ingin memperjuangkan payung hukum dalam peraturan daerah agar terlindungi hak dan kewajibannya serta pemda mendapatkan pajak daerahnya bersamaan peningkatan kehidupan layak bagi para pelaku ekonomi online dan konsumennya.

Dalam pembukaan UUD 1945, tertulis penjajahan harus dihapuskan, oleh karena itu dengan adanya payung hukum di wilayah Jakarta, hak untuk mendapatkan kebutuhan hidup seperti pendidikan, kesehatan, wirausaha, pekerjaan, keamanan dan kelayakan yang terbaik mengutamakan pelibatan putra-putri daerah.

Mengapa Partai Hanura? Partai yang dipimpin Bapak Oesman Sapta Odang selaku ketua umum partai dan Bapak Wiranto, dewan pembina sekaligus pendiri partai Hanura, memiliki visi yang jelas dan ketegasan untuk mendukung pemimpin terpilih baik pilpres dan pilkada yakni Presiden RI dan Gubernur agar yang terbaik bagi rakyat dapat dilaksanakan sudah teruji dan terbukti.

Mengapa saya tergabung di dalam partai Hanura? Karena saya ingin dalam setiap pembangunan infrastruktur Indonesia melibatkan putra-putri daerah terlebih dahulu. Siapa putra-putri daerah itu? Sudah pasti, pertama mereka keturunan asli yakni putra-putri Betawi, dan kedua mereka yang secara sah lahir dan besar di kota Jakarta ini dari suku manapun, serta mereka yang datang ke ibukota ini untuk memperoleh haknya dengan mendapatkan kelayakan yang seharusnya.

Saya Torang, dari partai Hanura, terdaftar sebagai nomor partai 13 dan caleg dengan nomor urut 10, mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungannya. (Red)



Diberdayakan oleh Blogger.