Header Ads

Warga Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Gembira Terima Sertifikat Hasil PTSL


Warga Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang yang sedang mengantri saat mengambil Sertifikat yang sudah jadi dari hasil PTSL yang dibagikan dikantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kegembiraan warga Kelurahan Ciketing Udik ,Kecamatan Bantargebang , Kota Bekasi, sangatlah Senang dan Gembira  yang mana Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap ( PTSL) berjalan dengan baik kini warga Antri mengambil Sertifikat di Kantor Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang.

Dari hasil Sertifikat yang sudah jadi sehingga Para Staf kelurahan Ciketing Udik dan Pagawai BPN sibuk membagikan serifikat kepada warga yang sertifikatnya sudah jadi, dikantor Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang. Sabtu ( 9/2/2019)



Menurut Aki Gunan, Warga Rt 02 RW 07 Kelurahan Ciketing Udik, menuturkan kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bekasi serta Ketua RT dan RW yang bekerja keras alhasil tanah kami yang tadinya belum bersertifikat sekarang sudah menjadi sertifikat , Tuturnya.

Lurah Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang, Nata Wirya, menuturkan untuk hari ini khusus untuk wilayah  RW 07 Ciketing Udik  kurang lebih Sebanyak 150 bidang sertifikat , katanya.

Sementara itu, Nelson pegawai BPN Kota Bekasi, menyatakan kalau tidak salah keseluruhan untuk Kelurahan Ciketing Udik dalam PTSL ada sebanyak 1500 bidang sertifikat semuanya sudah jadi tinggal waktu pembagiannya secara bertahap kalau lebih jelas lagi tanya ke pimpinan saya bapak Wahyu di BPN Kota Bekasi,  Tutupnya.

PenulisSuhadi ( Uci)

Diberdayakan oleh Blogger.