Header Ads

Belajar Pengintegrasian Aplikasi BPKAD Kabupaten Banjar Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPKAD Kota Bekasi

BPKAD Kabupaten Banjar mengadakan kunjungan kerja ke BPKAD Kota Bekasi
POSPUBLIK.NEWS.COM
BPKAD Kabupaten Banjar mengadakan kunjungan kerja ke BPKAD Kota Bekasi dalam rangka mempelajari system dan juga aplikasi-aplikasi yang sudah diterapkan di Pemerintah Kota Bekasi dalam menunjang kinerja. Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2019 ini dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Banjar, Drs.Ahmad Juliani didampingi jajarannya serta Kadisdik Kab Banjar.


Dalam kunjungan Kabupaten Banjar di terima oleh Sekretaris BPKAD Kota Bekasi, Amsyiah bertempat di Ruang Press Room Bagian Humas ,Selasa ( 12/03/2019 ).

Dalam sambutannya, Amsyiah  mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari BPKAD Kabupaten Banjar.

Dirinya mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan kesempatan yang baik bagi kedua daerah untuk membagikan pengalaman masing-masing khususnya dalam mengembangkan berbagai system dan aplikasi.

Lebih lanjut, Amsyiah  menjelaskan bahwa BPKAD sampai saat ini sudah memiliki 8 aplikasi yang dibuat untuk menunjak proses-proses pelaporan keuangan. Seperti Aplikasi SIMDA, SIMBOS,SOHIB dan lainnya.

“Kami menyambut baik kedatangan teman-teman BPKAD Kab Banjar. Semoga dalam kunjungan ini kita bisa berbagi pengalaman di daerah masing-masing, Ujar Amsyiah.

“Saat ini aplikasi kami sudah terintegrasi dan kita sudah sosialisasikan kepada OPD. Semua ini kita bangun karena Pimpinan kami yaitu Walikota menginginkan para aparatur sipil Negara di Pemerintah Kota Bekasi dapat berinovasi dalam bekerja agar sejalan dengan visi misi kota bekasi yang Cerdas, kreatif , maju , Sejahtera dan Ihsan.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kabupaten Banjar, Drs.Ahmad Juliani  mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Pemerintah Kota Bekasi.

Dikatakannya bahwa Alasan BPKAD Kab Banjar melakukan kunker ke Kota Bekasi karena dinilai sudah sangat maju dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi keuangan, terlihat dari cepatnya Pelaporan Keungan Tahun 2018 yang sudah dapat dikeluarkan pada tanggal 2 Januari 2019 oleh BPKAD Kota Bekasi.

Seluruh rangkaian kunjungan kerja diakhiri dengan acara foto bersama serta bertukar Cinderamata. Selanjutnya, rombongan diajak berkeliling ke Ruang SIMDA BPKAD Kota Bekasi untuk mengetahui langsung penerapan Aplikasi-aplikasi. (hms).

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.