Header Ads

Galang Kemajuan Jokowi Sayap Relawan Galang Kemajuan Ladies Bekasi Raya Siap menangkan Capres no 1 Jokowi - KH. Maruf Amin

Team Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya

POSPUBLIK.NEWS.COM
Sayap relawan Galang Kemajuan Capres no 1 Jokowi - KH.Maruf Amin khususnya pengurus Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya, yang telah mensosialisasikan kepada masyarakat seperti dilokasi Terminal Bus Kota Bekasi, kepada seluruh masyarakat  baik mulai dari penumpang bus, pejalan kaki , pedagang asongan, hingga sopir bus dan angkutan umum koasi telah dilakukannya penyuluhan dalam Galang Kemajuan Jokowi-KH.Maruf Amin dengan membagikan kaos dan stiker kepada masyarakat luas yang berada dilokasi terminal bus Kota Bekasi. Rabu ( 27/03/19)


Kepengurusan Galang kemajuan jokowi Ladies ini sudah terbentuk di 34 provinsi di indonesia bahkan sudah ada di luar negeri. Sehingga dalam menciptakan galang kemajuan jokowi sudah sangat kuat.

Menurut Ketua Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya, ibu Lina Ariyanti Rosalina, mengatakan, bahwa dalam mensosialisasikan galang kemajuan Capres no 1 Ir. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin, seluruh kepengurusan Galang Kemajuan Ladies Bekasi Raya sudah melakukan sosialisasi Galang Kemajuan Jokowi disetiap pelosok yang berada di Bekasi Raya, baik dalam mengadakan kegiatan Sembako Murah, Pasar Murah, kesehatan dan hemat energi. Katanya

Ketua Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya, ibu Lina Ariyanti Rosalina, menuturkan, bahwa ke anggotaan Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya ini ada sekitar 100 orang,  yang memiliki kantor sekertariat di daerah Cikunir Indah Bekasi Selatan,  Kota Bekasi.

Kami selaku pengurus Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya,  telah melaksanakan apa yang selama ini dari Ketua Umum Galang Kemajuan Jokowi yang diketuai oleh ibu Lana Kuncoro, dengan melakukan kegiatan untuk mensosialisasikan galang kemajuan jokowi kepada masyarakat luas, khususnya yang berada di Bekasi Raya, baik tingkat kabupaten Bekasi atau Kota Bekasi seperti daerah Tambun, Cikarang dan Bekasi Timur serta Bekasi Selatan di Kota Bekasi. Tuturnya

Kegiatan sosialisasi Galang Kemajuan Jokowi ini secara jadwal kampanye kami lakukan disetiap pelosok didaerah Bekasi Raya, bahkan selain jadwal kampanye, Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya, selalu melakukan sosialisasi dalam Galang Kemajuan Capres No 1 Ir. Joko Widodo-KH. Maruf Amin dalam setiap minggunya hampir 3 kali setiap hari Selasa Ceria, Kamis ceria, hingga sampai hari jumat ceria.

Artinya kami tidak akan henti-hentinya melakukan sosialisasi untuk Galang Kemajuan Jokowi , sehingga Pasangan Capres no 1 Ir. Joko Widodo - KH. Maruf Amin pada tanggal 17 April 2019, dapat menang mencapai (70% telak) dari pada pasangan Capres no 2 Prabowo - Sandi Uno. "

Harapan kami pada tahun 2019 ini pasangan Capres no 1 Jokowi - KH. Maruf Amin menang telak hingga 70% dan akan kembali menjadi pemimpin bangsa indonesia. " harapnya dari Ketua Galang Kemajuan Ladies Bekasi Raya ibu Lina Ariyanti Rosalina.

Namun ibu Lina Apriyanti Rosalina pun, mengungkapkan, bahwa selama ini presiden Jokowi selalu di hujat, di caci, di hina, oleh pasangan Capres pihak lawan, namun buat kepengurusan Galang Kemajuan Jokowi Ladies Bekasi Raya, mengatakan, bahwa Presiden Jokowi adalah orang baik, jujur, yang nantinya orang baik pasti memiliki kemajuan yang sangat tinggi,  dan insa Allah dengan ijin Allah Swt,  pasangan Capres Joko Widodo-KH.Maruf Amin pada Pilpres dapat ( menang telak) dan di waktu pemilihan tanggal 17-April 2019, pasti akan menang pada pemilu 2019, walaupun di hujat habis-habisan oleh pasangan Capres pihak lawan. Ujarnya. (Red)

Editor : Saiful 


Diberdayakan oleh Blogger.