Header Ads

Hut Kota Bekasi ke 22 Tahun Di Guyur Hujan ASN Pemkot Bekasi Tetap Ramaikan Pagelaran Lomba Defile

Walikota dan Wakil Walikota Bekasi berserta Muspida dan Muspika juga Pejabat Kota Bekasi  saat menyaksikan pagelaran lomba Defile ASN Pemkot Bekasi dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 22 Tahun, Di jalur jalan Ahmad Yani. 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -- Rangkaian HUT Kota Bekasi ke 22 yang jatuh pada hari Minggu ini melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, sepanjang jalan Ahmad Yani dipadati oleh lomba Defile para ASN yang ikut berpartisipasi dalam HUT Kota Bekasi ke 22 kali ini. Minggu (10/03/19)


Pagelaran Defile menjadi salah satu rangkaian yang tepat pada 10 Maret 2019 ini, para peserta langsung dari tiap SKPD yang menampilkan aksi Defile di panggung yang ditempatkan di ikon yang bertuliskan Kota bekasi.


Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Ibu Gunarti Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama Ibu Wiwiek Hargoni Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Bekaso Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan berada di panggung kehormatan untuk melihat aksi para peserta yang terus menerus berlatih sepanjang jelang HUT Kota Bekasi.

Sekitar 45 SKPD tampil dengan barisan petama nya para peserta lomba Defile dan diikuti dengan para aparatur dari tiap SKPD masing masing, jika sudah berada di depan panggung akan dinilai oleh dewan juri dari panitia perlombaan dan disaksikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi dalam arahannya, berharap bahwa aparatur Pemerintah Kota Bekasi bisa membaur untuk saling melengkapi dan berpartisipasi dengan datangnya HUT Kota Bekasi, walaupun keadaan hujan peserta tetap ikut dalam barisan di depan panggung kehormatan, hal ini adalah sikap dari tanggung jawab dan bukti kecintaan Kota Bekasi tempat dimana ia bekerja.

Pelaksanaan defile ini digelar dari pukul 15.00 hingga 18.00 dengan cuaca hujan, akan tetapi para Aparatur tetap semangat menampilkan aksi defile tersebut dan berjalan dengan lancar kegiatan perlombaan defile yang pada tahun sebelumnya hanya menampilkan busana busana dan kreatifitas dari SKPD dan pada tahun ini di tambah dengan Defile.

Beberapa rangkaian acara masih terus berjalan hingga kedepannya, untuk pengumuman pemenang lomba defile akan di umumkan pada waktu yang telah ditentukan, menurut Wali Kota bukan dsri segi kemenangannya akan tetapi kerjasama dan kesetiaannya dalam barisan merupakan bukti kalau ASN itu tidak terpengaruh dengan cuaca apapun, dan siap melayani warga Kota Bekasi.

Sebelumnya, diadakan lomba paduan suara antar SKPD, Lomba Foto 24 jam Kota Bekasi, Pagelaran Defile Aparatur, san masih banyak lagi rangkaian acaranya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi mengambil tema HUT Kota Bekasi ke 22 ini yakni Kualitas Aparatur Modal Dasar Merajut Kebhinekaan Untuk menjaga NKRI dalam mewujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. (*)


Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.