Header Ads

Jabatan Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu Telah Terisi Oleh Warjan. SAP. Yang Baru Dilantik Promosi Pejabat Oleh Walikota Bekasi



Warjan.SAP. Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota  Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Pelantikan pejabat eselon IV dilingkup Perintahan Kota Bekasi, yang telah dilaksanakan di Halaman Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Kamis (28/03/19)

Dalam pelantikan pejabat eselon IV, di Pemerintah Kota Bekasi , khususnya untuk mengisi jabatan yang telah kosong seperti dikelurahan Bojong Rawalumbu, yaitu Kasie Pemtrantibum yang saat ini telah dijabat oleh pejabat baru Pemtrantibum, Warjan. SAP. yang sebelumnya memangku sebagai staf pelaksana di Kelurahan Bojong  Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

Warja SAP, yang asal mulanya berkarir di Kelurahan Bojong Rawalumbu mulai dari masa magang pada tahun 1994 dan memasuki Tenaga Kerja Kontrak ( TKK) pada tahun 2001, hingga menjadi  Pegawai Negeri Sipil ( PNS)  tahun 2007. Dalam berkarir nya sudah hampir 25 tahun mengabdi menjadi pegawai di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi.

Warjan.SAP, kini menjabat sebagai Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, telan memiliki program rencana kerja untuk kedepannya dalam menjalankan tukpoksi nya, yaitu dengan awal akan menerapkan sebagai tugas tukpoksinya di Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, yang terutama menjalankan tugas sesuai tukpoksi dalam tugas sehari-harinya akan melaksanakan apa  yang telah diperintahkan atau instruksi dari pimpinan yaitu Lurah Bojong Rawalumbu, dengan utama sekali melakukan tugas yaitu diantaranya tugas sehari - hari di kelurahan Bojong Rawalumbu,  karena sudah memasuki Pilpres tahun 2019 ini,  maka sebagai tugas Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, akan melaksanakan tugas untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres dengan aman, tertib dan damai.

Hal lainnya dalam program  sektor keamanan sebagai Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, Warjan.SAP pun memiliki program kerja untuk tingkat keamanan dan ketertiban yaitu petugas Linmas di Kelurahan Bojong Rawalumbu ini terlebih akan di tingkat kan dalam pelatihan Baris-berbaris (PBB) , karena petugas Linmas adalah sebagai mitra kerja kelurahan, maka petugas Linmas akan lebih di maksimal kan lagi dalam tatacara sistem baris-berbaris (PBB) ini agar petugas Linmas dapat lebih paham apabila dalam menjalani agenda upacara pada setiap adanya jadwal upacara di hari Nasional atau lainnya.

Selain itu juga menyikapi tentang K3, diwilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu,Kasie Pemtrantibum Warjan.SAP, akan lebih mempertahankan kebersihan diwilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu, yang mana selama ini selalu juara pada tingkat Kota Bekasi, dengan hasil kerjasama para staf dan petugas linmas di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

Selain giat K3, pun akan dilakukan penataan dan kerapihan tempat lokasi bagi para pedagang kaki lima, artinya yang selama ini pedagang kaki lima di wilayah kelurahan bojong Rawalumbu  masih agak sembrawut, maka akan kita lakukan penataan nya sehingga terlihat agak rapih dan tak terlihat sembrawut, dalam pelaksanaan penataan dan kerapihan lokasi bagi pedagang kaki lima, pihak nya akan bersinergi dengan pengurus Rt  dan Rw dilingkungan setempat,  baik secara surat atau secara lisan untuk berkerjasama dalam menciptakan lingkungan Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu,  bersih dan rapih dengan tertata yang terlihat sangat baik dan bagus. Ujarnya Warjan. SAP. Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi (Red/Avt)


Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.