Header Ads

Karang Taruna Se Kecamatan Rawalumbu Gelar Giat Memaknai 22 Tahun Kota Bekasi Diwisata Puncak Bogor

Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi dalam Giat Memaknai 22 Tahun Kota Bekasi diWisata Puncak Bogor Jawa Barat 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kepengurusan Karang Taruna se Kecamatan Rawalumbu, telah melaksanakan giat dalam rangka Memaknai 22 Tahun Kota Bekasi yang telah diadakan kegiatannya di taman wisata puncak yang berlokasi di Villa Tiensa Ciloto Cianjur, Jawa Barat. Sabtu Dan Minggu (23-24/03/19).

Segala kegiatan dalam memaknai 22 tahun Kota Bekasi, berjalan lancar dan sukses, sehingga jajaran pengurus Karang Taruna se kecamatan Rawalumbu , saling meningkatkan kekompakan dan kesatuan, baik antar pengurus karang taruna tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan.


Karena segala kegiatan yang telah dilakukan oleh Karang Taruna di tingkat  kelurahan selalu berkoordinasi dengan pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat pengurus Karang Taruna Kota Bekasi.


Menurut  Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepanjangjaya, Rohiman Iman S, SE, mengatakan, bahwasanya pengurus Karang Taruna se kecamatan Rawalumbu telah membangun kekompakan dan persatuan serta kesetiakawanan yang sangat kuat dan erat, ini tidak pernah lepas atau pecah belah.

Karena kepengurusan Karang Taruna khususnya di tingkat kelurahan sepanjangjaya, kecamatan Rawalumbu,  kepengurusan Karang Taruna Selalu meningkatkan kekompakan antara pengurus Karang Taruna Kecamatan, Kelurahan hingga pengurus Karang Taruna ditingkatan RW se Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi  yang selalu menjaga kekompakan dan kesatuan serta persatuan yang memiliki jiwa kesetiakawanan yang sangat tinggi.

Maka dalam agenda giat Memaknai 22 tahun Kota Bekasi, Karang Taruna se Kecamatan Rawalumbu memiliki tema " Dengan peran serta Karang Taruna Kita Bangun Kota Bekasi,  yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejatera dan ihsan" sebagai wujud menciptakan Kota Bekasi  yang lebih maju.

Rohiman Iman .S.SE, pun menuturkan, Pengurus “Karang taruna punya tugas yang strategis bukan karena memakai jaket bertuliskan Karang taruna akan tetapi kesetiakawanan sosial terhadap hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan harus kita wujudkan bersama” ujarnya

Sedangkan dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat indonesia,  khususnya  dalam menghadapi Pemilu pada tahun 2019. Ini jiwa kepemudaan dari seluruh kepemudaan baik pemuda dan pemudi dikepengurusan Karang Taruna, akan siap menciptakan kondisi  pemilu dengan menciptakan pemilu  yang adil dan transparan  juga menciptakan kondisi pemilu 2019 yang aman, tentram dan damai,  hal tersebut  membuat kepengurusan "Karang taruna Sepanjangjaya siap mensukseskan dan mengamankan pesta demokrasi (Pileg dan Pilpres) 17 April 2019." (*)

Editor  : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.