Header Ads

Klinik Utama Mata JEC @ Bekasi Telah Resmi di Buka Wali Kota Bekasi.

Peresmian JEC Eye Hosiptal & Clinics , dengan Gunting Pita telah dihadirkan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanty Rohilawaty, 

POSPUBLIK.NEWS.COM
JEC Eye Hosiptal & Clinics secara resmi pada hari ini di resmikan, bertempat di Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Peresmian JEC Eye Hosiptal & Clinics , telah dihadirkan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanty Rohilawaty, serta hadir dari Direktur JEC Eye Hospital, Dr. Johan Hutauruk, Direktur Utama JEC Medika Indonesia, Dr. Iwan Soebijantoro, dan Kepala Klonik Utama Mata JEC @ Bekasi, Dr. Nasrul Ihsan turut ikut meresmikan gedung tersebut. Selasa (12/03/19)


dr. Johan Kepala Direktur JEC @ Bekasi dalam sambutannya, dengan membawa slogan Fasilitas bedah berstandar internasional dan tim dokter spesialis mata yang berpengalaman menawarkan prosedur operasi katarak modern guna menekan angka buta katarak di Kota Bekasi dan sekitarnya . " dr. johan diharapkan dengan kehadiran Klinik Mata ini bisa memudahkan bagi para warga Kota Bekasi yang memiliki penyakit di bagian mata, bisa langsung konsultasikan di Klinik ini.

Sementara itu, Dr. Nasrul Ihsan direktur operasional JEC, dimana kota Bekasi yang maju dalam bidang infrastructure dan bidang ekonomi, maka dari itu kami menyediakan klinik untuk mata untuk warga Kota Bekasi. Program mencegah kebutaan katarak, kerusakan retina, mata kering dan lainnya.

" Semoga dengan adanya JEC @ Bekasi juga bisa menunjang kemajuan Kota Bekasi dengan Visi Misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan ihsan" ujarnya

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meyakinkan kepada direktur Klinik Mata ini, bahwa dalam 2 tahun kedepan akan membuka cabang di Kota Bekasi, karena Kota Bekasi telah berkembang pesat dari segi pembangunannya, dipaparkan, Kota Bekasi 3 tahun lalu bekasi dianggapnya jauh dari mana mana, bisa dibikang planet tersendiri hingga semua membully untuk Kota Bekasi, namun berkat bully itu kita sekarang balikan keadaan, kita kini miliki Stadion Elit yakni Stadion Patriot Chandrabaga, kita juga telah miliki gedung RSUD sebanyak 6 blok dan rencananya tahun depan kita bangun krematorium dan parkir yang memadai, layanan Kartu Sehat (KS) sudah menjamin kesehatan untuk warga Kota Bekasi, infrastruktur sudah rapi.

Wali Kota berharap dengan adanya klinik ini semoga bisa mengurangi pengangguran bagi warga Kota Bekasi dan memberikan pekerjaan yang layak, dan juga bisa mempermudah akses pelayanan kesehatan terutama mata agar tidak perlu jauh jauh ke daerah lain.

"Bangga di Kota ini mampu menciptakan proses kedamaian, 360ribu berbeda keyakinan, maka dari itu salam pertama saya sambutan itu penting bagi saya, Namun walaupun Kota Bekasi demikian kecil wilayahnya, akan tetapi laju pertumbuhannya melaju." Ungkapnya.(*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.