Header Ads

Lurah Margahayu Melakukan Pelayanan publik dengan Prima dimanapun Tempat Jadi

Lurah Margahayu , Bekasi Timur, Andi Mulyono bersama para ketua RW dalam melayani pelayan publik secara dimanapun tempat  Jadi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Pelayanan publik terhadap masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sangat cukup sepenikpikan melayani pelayan publik dengan secara cepat.


Seperti Lurah Margahayu, Andi Mulyono, melakukan penandatanganan secara prima dan cepat dengan sigap pelayanan dimana pun tempat siap selalu menandatangani surat -surat pengajuan permohonan publik atau masyarakat yang hendak membutuhkan surat-surat seperti untuk pembuatan E-KTP dan KK atau lainnya.

Andi mulyono, selaku Lurah Margahayu, mengatakan, selama kebutuhan warga masyarakat dalam pengajuan surat menyurat dengan lengkap data surat kebutuhan, pasti akan saya lakukan pelayanan dengan baik khususnya meminta tandatangan, dimana pun tempat akan selalu saya tandatangani demi pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ujarnya


Ketua Rw 02 Margahayu, Bano,mengatakan, sangat  salut dengan pelayanan kelurahan Margahayu kecamatan Bekasi Timur,  khususnya kepada Lurah Margahayu, Andi Mulyono, yang selalu sigap melayangkan penandatanganan dimana pun tempat nya.

Ini membuktikan seorang lurah yang cukup baik melayani warga masyarakat nya dalam segala urusan surat menyurut permohonan yang di butuhkan oleh warga masyarakat.

Menurut Ketua Rw 02 Bano, mengungkapkan, Saya aja Ketua Rw 02 Margahayu, meminta tandatangan lurah seperti saat ini berada didepan kantor kelurahan persis nya, Lurah Margahayu, selalu melayani dengan penandatanganan tampa harus di ruang kerjanya. Bahkan saat ketemu bersama para ketua Rw, baik Rw 04 dan 07 kita selalu berkoordinasi bersama dalam pelayanan untuk masyarakat. Ucapnnya. (Red)

Editor : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.