Header Ads

Pelantikan PCNU Kota Bekasi Resmi Dihadiri Oleh Ketua Umum PBNU Pusat KH. Said Aqil

Pelantikan pengurus PCNU Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi berjalan penuh dengan hikmad dan sukses, yang disenggarakan di Gedung Sekretariat PCNU Kota Bekasi Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi .

Pelantikan PCNU Kota Bekasi yang telah dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama,( PBNU ) KH.Said Aqil, para Ulama dan Kyai,Ustad, pengurus  PAC dan Ranting PCNU di Kota Bekasi,  serta pihak Polres Metro Kota Bekasi, Fandom 0507 Bekasi, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi.

Dalam pelantikan pengurus PCNU Kota Bekasi 2018-2023. Dengan memiliki tema" Perkuat Khidmat Jamiyah Wujudkan Bekasi sebagai Kota Aswaja"


Sehingga selaku Ketua PCNU Kota Bekasi. KH. Madinah, mengatakan, bawasannya dalam kepengurusan PCNU Kota Bekasi, sudah tidak ada lagi PCNU tandingan arti selama ini yang telah rancuh dalam manajemen PBNU Kota Bekasi , telah diselesaikan dengan adanya pelantikan pengurus PCNU Kota Bekasi yang telah resmi dan terjalin kesatuan serta persatuan, baik tingkat PCNU Kota Bekasi hingga PAC dan Ranting PCNU di Kota Bekasi.

Sementara itu dalam pelantikan pengurus PCNU Kota Bekasi, menurut  pesan dan sebagai amanahnya dari  Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Said Aqil Siraj, mengatakan, dalam pelantikan PCNU Kota Bekasi, mengatakan , Pengurus PCNU harus bisa bersatu padu menjaga Kebhinekaan antar umat di Kota Bekasi.

“Nahdlatul Ulama (NU) sudah menjadi bagian masyarakat islam Bekasi karena sudah sesuai dengan kulturnya,”

Sehingga KH. Said Aqil Siraj, berpesan kepada ketua PCNU Kota Bekasi terpilih KH.Madina untuk menjaga keutuhan organisasi dan manajemennya agar bisa menselaraskan program NU pusat.

“Bapak Haji Madina itu orangnya suportif dan jujur dalam menjaga keutuhan organisasi PCNU Kota Bekasi,” pungkasnya

Marilah jadikan PCNU Kota Bekasi  menjadi momentum upaya perubahan NU di Kota Bekasi sehingga pada masa kedepan nya para jajaran pengurus PCNU dapat lebih bersinergi dalam meningkatkan kebhinekaan untuk lebih memajukan Kota Bekasi yang selalu taat pada NKRI,  juga sebagai organisasi Nadhatul Ulama yang besar pada masyarakat luas.

Sehingga dapat menciptakan pola kebersamaan dalam menciptakan NKRI yang bisa berdaulat dengan keadilan, Kesatuan, Keamanan yang semakin kuat, karena Nadhatul Ulama (NU) telah kuat menjunjung NKRI sebagai harga mati. Tutur nya. (*)

Editor  : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.