Header Ads

Ribuan Massa Deklarasi Akbar Bekasi Raya Prabowo-Sandi Ramaikan Lapangan Multi Guna Bekasi Timur

Walid KH.Abdul Hadi saat Memberikan Sambutan Dekralasi Akbar Bekasi Raya Prabowo -Sandi Uno di Lapangan Multiguna Bekasi Timur Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Ribuan Massa relawan dan pendukung Capres Prabowo Subianto-Anis Sandiaga Uno menggelar deklarasi akbar di Lapangam Multi Guna , Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi .

Jelang acara, ribuan massa telah membludak mulai memadati lokasi panggung deklarasi Cares Prabowo - Sandi Uno di Lapangan Multi Guna Minggu (24/03/2019), massa yang tampak memakai atribut Capres Prabowo-Sandi Uno serta atasan warna putih tampak mulai berdatangan.


Mereka membawa spanduk Prabowo-Sandi hingga bendera parpol seperti Gerindra dan PKS, PAN dan Demokrat, walau terik panas matahari sangat meninggi namun tetap semangat. Bahkan sejumlah calon legislatif dari berbagai parpol koalisi Indonesia menang juga tampak hadir dalam deklarasi akbar.

Tak hanya itu, berbagai organisasi masyarakat (Ormas) pendukung 02 juga tampak meramaikan acara ini.

Menurut KH.Abdul Hadi, dekralasi akbar prabowo-Sandi Uno, ini adalah sebagai rasa cinta ulama kota Bekasi kepada Capres Prabowo - Sandi Uno. Walid KH. Abdul Hadi merasa berterima kasih atas segala dukungan dari semua pihak diantaranya kepolisian dan pemerintah kota Bekasi , dengan telah mendapakan ijin tempat sehingga dapat berjalan dengan sukses. Tuturnya

Hal itu juga Walid KH. Abdul Hadi , meminta marilah pada tanggal 17 April 2019 pada pemilihan Capres  jangan lupa warga masyarakat pilih pasangan Capres Prabowo-Sandi Uno no. 2 , insa allah  Capres Prabowo - Sandi Uno menang jadi Presiden 2019 -2024. Ucapnya. (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.