Header Ads

RW12 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Gelar Kegiatan K3 dan PSN Terhadap Lingkungan

Ketua Rw 12 Bekasi Jaya Suyatno bersama Camat ,Sekcam, Lurah Bekasi Jaya  dan Kep. UPTD LH Bekasi Timur serta Kader PKK foto bersama usai kegiatan K3 dan PSN
POSPUBLIK.NEWS.COM
Meningkatkan dan menciptakan kebersihan terhadap lingkungan sehingga Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota  Bekasi telah melakukan Kegiatan K3 (Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan) serta melaksanakan  PSN

Dalam Kegiatan Kebersihan K3 ini yaitu melakukan pemotongan rumput liar dan sampah liar yang dilakukan di  dilingkungan RW 012 , Kelurahan Bekasi Jaya , Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi,  yang telah secara serentak dilakukan kegiatan K3 dan PSN bersama-sama Camat Bekasi Timur, Lurah Bekasi Jaya, Ka.UPTD LH Bekasi Timur , KetuaTP.PKK dan kader PKK , serta para Ketua RT dan RW hingga Warga Masyarakat .pada hari Sabtu ( 02/03/2019)

Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, dalam melaksanakan kegiatan K3 dan PSN dilingkungan Rw 12 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi . Dalam Kegiatan Kebersihan K3 dan PSN  telah dilaksanakan sekitar kurang lebih 100 orang .

Menurut Lurah Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur,  Ngadino, mengatakan, Kegiatan kebersihan (K3) serta PSN , bahwa kepedulian terhadap lingkungan sangat diperlukan khususnya kepedulian bagi masyarakat sangat diperlukan untuk kelestarian lingkungan. Melalui kegiatan kebersihan K3 serta PSN program Pemerintah Kota Bekasi, ini diharapkan masyarakat sadar terhadap pelestarian lingkungan menuju Kota Bekasi Kota Bersih dari sampah

"Dengan adanya program Kebersihan lingkungan dan PSN ini dapat menjadi kan lingkungan bersih dan juga menjaga agar dampak penyakit  DBD tidak terjadi di lingkungan  Rw 12 Bekasi jaya,  maka pola PSN ini lah sangat diperlukannya dalam seminggu sekali  untuk  meningkatkan  kebersihan lingkungan.  yang berada dilingkungan Rw 12 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur " kata Lurah Bekasi Jaya, Ngadino.

"Sebab, kata Ngadino, semakin bersih nya lingkungan dari sampah, maka lingkungan terlihat bersih dan menjadi sehat."

Sementara itu,  Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, mengatakan, kegiatan kebersihan lingkungan dan PSN di Rw 12 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur dapat terlihat  bersih, indah dan nyaman, juga lestari lingkungan setempat disekitaran rumah warga masyarakat .

" Harapan kami , sangat diperlukannya keperdulian dalam tingkat kebersihan atau penataan dan perawatan terhadap lingkungan warga masyarakat  khususnya terhadap tingkat K3 dan PSN , akan terlihat bersih dan indah serta nyaman," Harap Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan. (*)

Editor :Saiful



Diberdayakan oleh Blogger.