Header Ads

Wakil Wakikota Bekasi Tri Adhianto Miliki Jiwa Bermasyarakat Yang Tinggi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Bekasi H.Maryadi saat membesuk pasien yang sedang sakit yaitu seorang Wartawan " Alamsyah " yang dirawat di RS Bhakti Kartini Bekasi Timur Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi yang berjiwa Bermasyarakat cukup tinggi dengan rasa kepedulian terhadap sesama warga masyarakat nya yang berada di Kota Bekasi.

Dalam kunjungan nya mendatangi pasien yang sedang sakit Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menyempatkan diri berserta istri untuk membesuk pasien yang sedang dirawat. Seperti halnya ada seorang kepala sekolah yang sedang masuk di ruang ICU dan juga seorang insan Pres ( Wartawan) Alamsyah yang sedang sakit , serta pasien warga lainnya yang juga sedang di rawat, Wakil Walikota Bekasi selalu menyempatkan diri untuk menyambangi kamar pasien di RS.Bhakti Kartini, Bekasi Timur Kota Bekasi , pada Rabu sore (20/03/19).

Menurut seorang pasien Alamsyah, sebagai Wartawan, dengan adanya kehadiran Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersamaan dengan Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan dan Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Bekasi.H.Maryadi, yang bersamaan ketemu sehingga dapat menciptakan keharmonisan dan memberikan semangat tinggi rasa kesenangan bagi keluarga pasien yang telah di jenguk oleh orang penting Pemerintah daerah Kota Bekasi.

Kehadiran Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, ini sangat membuat masyarakat Kota Bekasi, merasa bangga karena Wakil Walikota sangat lah berjiwa keperdulian tinggi kepada warga masyarakat nya , yang mana dalam waktu kesibukan kerja sedang mengurusi Pemerintah daerah, namun masih sempat dapat mensisikan waktunya dalam menjenguk pasien yang sedang mengalami sakit.

ini membuktikan bahwa wakil walikota bekasi memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap warga masyarakat , tidak timbang kasih dengan keberadaan warga masyarakat nya. Ujar Anggota DPRD Fraksi Golkar , H.Maryadi.

Hal serupa Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan, mengatakan, dengan sikap keperdulian Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, yang selalu dapat menyempatkan diri ataupun mensisikan waktunya untuk bermasyarakat, artinya rasa jiwa memiliki warga masyarakat kota Bekasi nya sangat tinggi, terbukti selalu menyempatkan diri dengan menjenguk warga masyarakat nya yang sedang dalam kondisi sakit, yang di rawat di rumah sakit seperti saat berada pasien yang sedang dirawat di RS Bhakti Kartini Bekasi Timur.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, selalu menyambangi ruang pasien yang sedang di rawat, sehingga membuat warga masyarakat merasa sangat di perhatikan oleh pemimpin daerah nya.ungkapnya ( Red)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.