Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Membuka Wedding Expo ke 5 yang Digelar di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono membuka Bekasi Wedding Expo Ke-5, Jumat (29/3/2019) yang digelar di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

Bekasi Wedding Expo yang di selenggarakan di Kota Bekasi ini akan berlangsung dari 29-31 Maret 2019 dan diikuti oleh wedding organizer se-Jabodetabek dari 40 usaha catering, dan Wedding Organizer. Untuk masuk ke Bekasi Wedding Expo Ke-5, untuk masuk ke event ini pengunjung hanya dikenai biaya masuk Rp 10.000 dan bisa mencicipi makanan dan minuman yang di sediakan oleh para partisipan event Wedding Expo ini.


Di acara ini juga melibatkan UMKM Kota Bekasi berupa kerajinan Batik Bekasi dan kerajinan tangan khas Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Bekasi Weding Expo Ke-5 karena salah satu upaya untuk memberi kemudahan warga Kota Bekasi dalam merencanakan pernikahan. Selain itu sebagai bagian dari memeriahkan HUT Ke-22 Kota Bekasi.

"Saya harap kegiatan ini bisa rutin digelar dan menjadi bagian dari kemeriahan HUT Kota Bekasi setiap tahunnya dan memperkenalkan batik Bekasi dan kerajinan Bekasi seperti suvenir golok," kata Tri.

"Disela kegiatan Sabtu dan Minggu suka menjadi saksi pernikahan begitupun Pa Walikota. Maka pemerintah sangat mendukung dan ini bagian dari memberi kebahagiaan warga," sambungnya.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus mendukung penuh kegiatan ini dengan memberikan kepastian hukum dan perizinannya.

Tri juga menjelaskan mengenai potensi pembangunan di Kota Bekasi dari segi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar 5.8 persen diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Maka ia ingin seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi terus mendukung pemerintah sehingga visi misi Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan bisa terwujud.

Sementara itu , pimpinan CV Aristy , Ari Prasetyawati  mengatakan Bekasi Wedding Expo Ke-5 bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sehingga menjadi agenda budaya Kota Bekasi. Selain itu juga menggandeng asosiasi perusahaan jasa boga atau catering masakan Nusantara sebagai pilihan pengunjung.

"Bisa menjadikan destinasi wisata baru Kota Bekasi dengan budaya kuliner dan religi. Karena itu tagline kami Nikah Mudah dan Berkah menambah semarak Kota Bekasi," kata Ari. (SAL/GOENG)

Editor : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.