Header Ads

Wakil Walikota Bekasi pimpin Apel pagi Puskesmas Bekasi Jaya.


POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengunjungi puskesmas Bekasi jaya dalam rangka silaturahmi kepada aparatur pemerintahan Kota Bekasi yang berada di wilayah Bekasi Jaya kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (20/03/2019)

Pada kunjungan kali ini Tri Adhianto berkesempatan untuk memimpin apel pagi bersama aparatur puskesmas bekasi jaya, dalam amanatnya tri menyampaikan beberapa hal kepada aparatur puskesmas.


" yang ingin saya sampaikan pertama karna ini merupakan fasilitas kesehatan tolong di jaga betul kebersihannya baik itu toilet, ruang tunggu, serta halamannya sebab jika semua sudah bersih masyarakat nya nyaman, kita nya juga sehat, jadi tidak ada lagi keluhan masyarakat tentang kebersihan puskesmas ini.

Kedua soal pelayanan, tingkatkan terus pelayanan yang baik kepada masyarakat, karna sekarang masyarakat sudah banyak yang ke puskesmas, tidak cuma 10 atau 20 orang saja yang kesini, bahkan sekarang dalam satu hari saja bisa sampai 150 hingga 200 orang bahkan lebih, jadi utamakan pelayanan kepada masyarakat terlebih yang benar benar membutuhkan atau emergency.

Ketiga kualitas aparatur dalam bekerja, jadikan pekerjaan itu sebagai hoby kalian, bantu teman yang sedang membutuhkan bantuan, jadi pekerjaan cepat selesainya, jadi jika pekerjaan kalian sudah selesai jangan cepat merasa puas dengan itu, cari lagi apa yang bisa kalian kerjakan, bantu teman teman kalian, dan saya pesan jangan anggap remeh pekerjaaan, bila di beri perintah atasan langsung kerjakan jangan biarkan pekerjaan itu menumpuk karna akan memberatkan diri kita sendiri nantinya, "tegasnya.

Di sela sela kunjungannya Tri Adhianto juga sempat menyapa masyarakat sekitar untuk sekedar mendengar keluhan serta pendapat yang ingin di sampaikan kepada pemerintah Kota Bekasi. (*)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.