Header Ads

Walikota Singkawang Buka Launching Pembelajaran Berbasis IT Dan Multimedia


POSPUBLIK.NEWS.COM
Singkawang ( Kalbar) –Walikota Singkawang,  Ibu Tjhai Chui Mie, SE melaunching pembelajaran berbasis IT & multimedia jenjang , SD dan SMP sekota Singkawang. Jumat (08/03/19)

 Acara tersebut dipusatkan di SMPN 3  Jalan H. U Bawadi, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah yang merupakan salah satu sekolah yang sudah menerapkan program pembelajaran berbasis IT dan multimedia sebelum nya

Acara tersebut di hadiri, pengawas sekolah, kepala dinas beserta jajaranya, kepala sekolah dari TK, SD, SMP seluruh Singkawang.

Walikota dalam sambutannya mengatakan seiring berkembang nya jaman, tehnologi juga ikut berkembang salah satu tantangan untuk memajukan dunia pendidikan saat ini, yaitu perlunya pembangunan jaringan pendidikan berbasis IT.  Keberadaan IT sangat mendukung aspek transparansi pengelolaan dan informasi sekolah sekaligus memperpendek rentang kendali pengawasan sekolah dan beliau berharap supaya sekolah  yang sudah mendapatkan sarana IT dan multimedia harus siap dalam pengoperasian sarana tersebut.

 tehnologi disamping bermanfaat juga berdampak negatif,
Walikota berharap kepada guru- guru, masyarakat, serta orang tua supaya bisa mengawasi anak2  agar  tepat sasaran dalam pemanfaatan  tekhnologi.


Ibu Risma Purnama, M.Pd selaku kepala sekolah SMPN 3 Singkawang mengucapkan terimakasih kepada Walikota ibu Tjhai Chui Mie, SE, bapak H.M. Nadjib, MSi, bapak H. Asmadi, M.Si, bapak Safari Hamzah, M.Si dan semua pihak yang telah mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya kota Singkawang ujar beliau. (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.