Header Ads

Wawalikota Apreasiasi Aparatur dan Masyarakat Ikut Kemeriaan HUT Kota Bekasi ke 22 tahun

Apel Gabungan ASN diplaza Walikota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto menjadi pembina apel pagi aparatur dilingkungan Kantor Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Senin, (11/3/2019).

Sehari usai HUT Ke-22 Kota Bekasi pada 10 Maret 2019, aktifitas aparatur kembali dilanjutkan, seperti pada apel kali ini. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi aparatur dan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi.

"Rangkaian HUT Kota mulai dari tabur bunga di taman makam pahlawan, upacara peringatan, dilanjutkan paripurna DPRD. Peresmian RS Tipe D Jatisampurna dan Infrasrtuktur Tandon Air dan parade Aparatur," kata Tri Adhianto.

Walau begitu kemeriahan HUT Kota Bekasi diharapkan tidak hanya  sampai disitu. Menurutnya masih ada kegiatan di wilayah masyarakat dan di tingkat dinas. Ini guna menambah kemeriahan pada keriayaan HUT Kota Bekasi.

"Kita perlu hadir ke acara yang dibuat masyarakat karena banyak dari swadaya mereka meramaikan HUT Kota Bekasi Ke-22.  Setidaknya kita hadir dan memberikan senyuman," kata Tri Adhianto.

Dirinya pun meminta maaf kepada masyarakat yang terkena imbas dari saat berlangsungnya acara parade aparatur sehingga membuat jalan di Bekasi macet.

"Ada yang sampaikan kena macet 3-5 jam. Kami meminta maaf. Itu juga ditambah 6 titik pohon tumbang akibat hujan disertai angin hanya ditangani dua tim saja.  Kita evaluasi mudah-mudahan kedepan bisa ditambah lagi personil," kata Tri Adhianto. (goeng)

Editor  : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.