Header Ads

Banjir Mengakibatkan Kondisi rumah warga yang terendam air akibat luapan air yang di duga dari proyek sumarecon



POSPUBLIK.NEWS.COM
Warga lingkungan RT 03 RW 06 Keluarahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi akibat dampak Proyek Sumarecon yang di duga dalam pembangunan  gorong - gorong tidak maksimal untuk menampuang air curah hujan air meluap membanjiri rumah warga, Minggu (31/3/2019. )

Muhamad Tukul warga RW 06 , Menyatakan,  kami sangat prihatin melihat kondisi rumah warga yang terendam air akibat luapan air yang di duga dari proyek sumarecon untuk pembangunan perumahan karena sudah dua kali kebajiran rumah warga tersebut belum adanya prihatian khusus dari pihak kontraktor untuk melakukan perbaikan gorong - gorong,  Tandasnya.


Menurut Tukul kami langsung melihat kondisi rumah warga yang berdekatan dengan proyek sumarecon bajir dan kami minta agar pihak kontraktor segera melakukan perbaikan gorong - gorong supaya ketika hujan deras warga sekitar proyek sumarecon tidak panik lagi rumahnya akan kebanjiran, Katanya.

Besok kami akan datang kembali menemui pihak sumarecon bersama warga yang rumahnya kebanjiran supaya cepat diatasi ,Ia juga sudah memberikan informasi ke aparatur pemerintahan kelurahan ciketing udik bahwa rumah warga sekitar proyek sumarecon banjir , Tutup. Tukul (Suhadi/ Uci)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.