Header Ads

Camat Bantar Gebang Galang Penimbangan Balita di Posyandu Melati 1 di Wilayah RW 01 Keluarahan Sumur Batu

Camat Bantar Gebang Asep Gunawan saat menimbang Balita di Posyandu Melati 1 Rw 01 di saksikan oleh Lurah Sumur Batu, Rohim.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Peningkatan Kesehatan Balita dan ibu hamil di Posyandu Melati 1 di Wilayah RW 01 Keluarahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat, terus di galakan setiap sebulan sekali begitu atusias warga berdatangan ibu - ibu dengan menggendong anaknya antri ibu - ibu kader posyandu langsung  menyambut  dengan memberikan pelayanan terhadap para anak balita dan ibu hamil,Senin (8 /4/2019).


Setelah selesai pemerikasaan dan pengobatan  para balita dan ibu hamil mendapatkan makanan seperti ,telur lontong ,pisang, susu, serta fitamin dan obat, Jumalah total balita yang datang untuk mendapatkan pemerikasaan dan pengobatan sebanyak 27 balita untuk ibu hamil 22 orang, Ujar Siti Watiah Ketua Posyandu Melati 1 RW 01 Keluarahan Sumu.

Siti Watiah menambahkan rata - rata penyakit balita pilek demam dengan adanya pengobatan di posyandu melati 1 tentunya para balita mendapatkan pelayanan kesehatan dan untuk ibu hamil kita lakukan pemerikasaan supaya kadungan ibu hamil tetap sehat,  Katanya.

Sementara Camat Bantar gebang , Asep Gunawan, Menyatakan untuk posyadu kita terus melakukan peningkatan baik fasilitasnya maupun untuk pengobatannya untuk fasilitas kita sudah usulkan Rp.150 juta pertitik agar fasilitas posyadu di seluruh wilayah Kecamatan Bantar gebang bagus yang meliputi Kelurahan Bantargebang Kelurahan Cikiwul,  Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu, Tutupnya. ( Suhadi/uci )

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.