Header Ads

Hadiri Peringatan Isra' Mijraj Wawakil Kota Bekasi Tri AdhiantoMasjid As-saadah, Jatikramat Jati Asih Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri tabldh akbar dalam memperingati  Isra'Miraj di Masjid As-saadah Jati Kramat  Jati Asih Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil wali kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra' Miraj, di Masjid As-saadah, Jatikramat, Rabu (3/4/19).

Tabligh akbar yang mengangkat tema "Melalui Isra' Miraj tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral di era milinea" ini dibadiri sekitar 300 jamaah.

Dalam sambutanya, wakil wali kota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri ini menyampaikan, ancaman berbahaya bagi moral kita yang selalu kita bawa setiap saat.

"Waspada, hantu di era milinea yang selalu mengintai, merusak moral dan ketaqwaan kita. Hantunya dekat dengan kita, bahkan kita bawa setiap saat," ujarnya dalam membuka sambutan.

Tak lain tak bukan yang dimaksud Mas Tri adalah gadget. Gadget sudah menjadi kebutuhan di era saat ini, tapi di satu sisi, gadget juga menjadi ancaman yang menakutkan.

"Kita perlu melakukan pengawasan, khususnya untuk anak-anak perlu dibatasi penggunaan gadget, untuk kita sendiri, selalu mawas diri, hati-hati terhadap berita hoax dan fitnah yang dapat melunturkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT," lanjut Tri Adhianto

Momen Isra' Miraj ini juga diharapkan menjadi momen intropeksi diri, momen hijrah untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Era milinea punya dua sisi, ayo bersama kita ambil makna Isra' Miraj, dengan hijrah memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, bukan sebaliknya" tutup Tri Adhianto. (Fad)

Editor  : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.