Header Ads

Percepat Kordinasi Tugas, Pejabat Pemkot Bekasi Gunakan Handy Talkie


POSPUBLIK.NEWS.COM
Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati menintuksikan jajarannya agar memiliki perangkat komunikasi Handi Talkie (HT) yang sangat berguna dalam menunjang kordinasi antar organisasi perangkat daerah.

"Manfaat HT sangat banyak contohnya ketika kemarin Pemilu 2019, HT ini sangat berguna dan jika membutuhkan kordinasi yang cepat bisa lewat HT," kata Sekda Reny Hendrawati, Rabu, di Plasa Kantor Walikota Bekasi, Rabu, (24/4/2019).

Menurutnya HT yang sudah disetting frekuensinya sedemikian rupa ini mampu menjangkau hingga kelurahan se-Kota Bekasi. Sehingga apabila ada kejadian di lapangan bisa cepat ditanggapi dinas teknis karena didengar semua pemakai HT karena langsung dipegang para pejabat. Namun ia masih menyayangkan walaupun sudah diperintahkan, beberapa pejabat masih belum memiliki HT.

"Komunikasi lewat HT juga dimonitor Walikota dan Wakil Walikota. Walaupun diam pimpinan daerah ini tetap mendengarkan. Dan saya harap HT yang belum diseting segera diseting agar kordinasi kita dalam pekerjaan bisa lebih maksimal," kata Reny Hendrawati.

Ia juga mengimbau aparaturnya terus meningkatkan pelayanan publik di kecamatan dan kelurahan selain itu memaksimalkan pendapatan asli daerah guna menunjang program pembangunan daerah. (goeng)

Editor : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.