Header Ads

RS.Kasih Insani Bekerjasama Dinkes Kabupaten Bekasi Gelar Operasi Katarak Gratis Untuk 200 Orang

200 Orang pasien Operasi Katarak yang dilaksanakan oleh RS. Kasih Insani Sukatani yang Berkerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM 
Dinas Kesehatan kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Rumah Sakit ( RS).Kasih Insani Sukatani adakan operasi katarak gratis Untuk 200 Orang.

Operasi katarak di lakukan oleh  Persatuan Dokter Spesialis Mata (Perdami), RS Cicendo yang dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Kasih Insani Sukatani. Selasa (23/04/19)


Kebanyakan peserta didominasi para Lansia, tapi tak semua bisa di lakukan operasi, sebab ada yang terkendala dengan tingkat keparahan katarak nya dan kematangan nya. Ada juga karena  penyakit lain seperti hipertensi dan diabetes

Engkong Malih salah satu keluarga pasien dari tambun yang kebetulan mengantar istrinya jadi peserta operasi mata katarak, mengatakan, ia merasa bersyukur adanya operasi katarak gratis, sebab sangat membantu masyarakat kalangan bawah ujar beliau.

Ibu Martina Ningsih, SE selaku owner dari RS.Kasih Insani Sukatani berharap kerja sama dengan Dinas Kesehatan terus berlanjut.

Beliau berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi , yang telah memberikan kepercayaan  kepada RS . Kasih Insani Sukatani untuk pelaksanaan operasi katarak  dan berterima Kasih kepada seluruh Puskesmas yang ada di kabupaten Bekasi &  seluruh Manajemen Rumah sakit yang terlibat di dalam nya. (Dedi Anggara)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.