Header Ads

Warga Terima Dana Tunai Kompensasi Triwulan Pertama Dari TPST Bantar Gebang

Solihin warga Rt 01 Rw 04 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang yang telah mengambil dana tunai Kompensasi TPST 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Pemerintah Kota Bekasi mencairkan Dana Kompensasi untuk Triwulan Pertama Tunai  bagi warga terdampak Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST ) Bantargebang yang meliputi Kelurahan Cikiwul Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat .


Pantauan " Pospublik.News" di lapangan masih sepi di Bank  Jabar Banten (BJB) Cabang Bantargebang, tetapi ada juga warga yang sudah mengetahui bahwa dana kompensasi atau uang Bau " CAIR " langsung mengambilnya baik yang sudah punya ATM maupun yang belum membuat ATM Bank Jabar Banten , Seperti terlihat di Bank Jabar Banten Cabang Bantargebang Warga Kelurahan Cikiwul mengambil dana kompensasi Tersebut

Solihin warga RT 01 RW 04 Kelurahan Cikiwul , Kecamatan Bantar Gebang, menyatakan alhamdulillah Dana Kompensasi sudah " cair " sehingga mengambil dengan membawa buku rekening BJB dan Foto Copi KTP dan mengambil nomor antrian di layani oleh petugas BJB tidak lama kemudian di panggil sama petugas BJB uang sudah kami terima total RP. 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah) . katanya.

Semenatara Camat Bantargebang Asep Gunawan,  menyatakan untuk dana kompensasi tunai langsung atau BLT kurang lebih sebanyak 18000 Kepala Keluarga KK per KK mendapatkan RP. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah)  untuk tahap pertama Rp. 600.000 Enam Ratus Ribu Rupiah)  yang Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)  tidak lama lagi, Tutupnya. (Suhadi/ Uci)

Editor : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.