Header Ads

Wawali kunjungi Sdit Al Ihsan Sekaligus Meresmikan Warung Gratis

Wakil Walikota Bekasi, Dr.Tri Adhianto didampingi Dirut RSUD beserta lurah padurenan melakukan kunjungan ke Sdit Al Ihsan kelurahan padurenan kecamatan Mustikajaya 

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi, Dr.Tri Adhianto didampingi Dirut RSUD beserta lurah padurenan melakukan kunjungan ke Sdit Al Ihsan kelurahan padurenan kecamatan Mustikajaya , Rabu (10/04/2019) sekaligus meresmikan warung gratis .

Kunjungan Wakil Walikota bekasi disambut oleh ketua yayasan Sdit Al ihsan, Ihsan Putra Haryadi beserta seluruh guru dan staff Al ihsan. Hadir juga kepala pengadilan negeri bekasi.

Prima haryadi org tua dari Ihsan putra haryadi selaku ketua yayasan menjelaskan bahwa Sdit Al Ihsan yang didirikan oleh alm ibu mertua Hj Rosma idris ini berdiri diatas lahan kurang lebih 3000 m2. Memiliki siswa 120 dari mulai TK, SD dan SMP.

Kami keluarga membangun sekolah ni dengan tujuan dapat bersama sama membangun pendidikan di kota bekasi khususnya terhadap warga yang ada di wilayah kecamatan mustika dan sekitarnya, tuturnya.

Dengan kedatangan bapak wakil Walikota Bekasi diharapkan dapat menambah semangat kami sebagai pengelola sekolah untuk terus mengembangkan sekolah sehingga banyak warga sekitar kota bekasi dapat bersekolah disini, harapnya.

Sementara itu dalam sambutanya Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto sangat berterimakasih terhadap keluarga dan yayasan Sdit Al Ihsan yang sudah mau bersama sama dengan pemerintah kota bekasi untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi.

Hal ini diharapkan dilakukan banyak lagi oleh masyarakat yang memang peduli dengan dunia pendidikan . Pemerintah Kota Bekasi akan sangat siap mendukung setiap apa yang dibuat dan di ciptakan warga kota bekasi demi kemajuan pendidikan di Kota Bekasi. Ujar Wawali.

Pemerintah juga akan memberikan beasiswa gratis bagi siswa dan siswi yang berprestasi. Hal ini agar memacu para siswa dan siswi untuk lebih giat belajarnya. Tandasnya (hms)

Editor  : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.