Header Ads

Anggun Budhi Oktarini Bicara Rekapitulasi c1 Menjadi Landasan Yang Akurat dan Lengkap

Anggun Budhi Oktarini” dari caleg partai Demokrat nomor urut dua (2). Dapil 3 Kecamatan Bantar Gebang Rawalumbu, Mustika Jaya, Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi.- Kian hari kian sengit persaingan perolahan suara bagi para calon legislatif, kini memasuki tahap 50% hasil perhitungan. Sudah tentu banyak sekali upaya dana pengorbanan yang di lakukan  para calon legislatif untuk mengamankan dan memenangkan suara rakyat yang mereka bawa.

Menurut “Anggun Budhi Oktarini” dari caleg partai demokrat nomor urut dua (2). Menurunkan tim saksi di setiap kecamatan dengan dasar landasan c1 yang akurat dan lengkap.

Harusnya menjadi acuan pasti, jika terjadinya perolehan suara yang berbeda c1 partai dengan c1 milik penyelenggara maka suatu keharusan wajib membuka hasil plano TPS.

Di sini tingkat kebijaksanaan penyelenggara atau dengan sapaan PPK, sangat berperan penting dalam objektifitas pengambil keputusan. Melalu proses adil dan berimbang.
“ Satu suara saja amat berharga”, ujar anggun

Kiranya netralitas ini harus di perhatikan, saya pribadi sebagai bagian dari masyarakat, menghimbau,  kepada pihak penyelenggara terbilang khusus PPK, untuk tetap objektif, jangan sampai hal ini menodai hajat besar masyarakat.

ini suara rakyat. Amanah rakyat, alangkah lebih baiknya di jaga marwah ini bersama, himbau nya dan tegas anggun. (Suhadi/ Uci )

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.