Header Ads

Dana Kompensasi Fisik dan Bansos "Cair" Dana Tambahan BLT Juga "Cair"

Antan Warga RT 03 RW 01 Keluragan Ciketing Udik,  Menegaskan dana kompensasi tambahan tunai langsung Rp. 300.000 sudah cair sudah saya ambil di Bank BJB 


POSPUBLIK.NEWS.COM.
Kegelisahan Warga Terdampak Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Bantar Gebang yang meliputi Kelurahan Cikiwul,  Kelurahan Ciketing Udik, dan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi "terjawab sudah".

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Bekasi ahirnya meralisasikan dana kompensasi tambahan bantuan  tunai langsung  BLT sebesar Rp. 300.000 Tiga Ratus Ribu Rupiah yang sebelumnya sudah di realisasikan RP. 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah)  jadi total dana kompensasi tunai langsung ke Warga terdampak TPST Bantar Gebang RP. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah) total yang mendapatkan dana kompensasi tunai langsung kurang lebih sebanyak 18000 KK ( Kepala Keluarga) untuk tiga Kelurahan. Begitu pula untuk dana kompenasi fisik dan bansos yang di terima Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM sudah di realisasikan untk empat LPM  yaitu LPM Kelurahan Bantar Gebang , LPM Kelurahan Cikiwul Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu . Kami 30/5/2019.

Antan Warga RT 03 RW 01 Keluragan Ciketing Udik,  Menegaskan dana kompensasi tambahan tunai langsung Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) sudah cair sudah saya ambil di Bank BJB karena sudah punya ATM  Bank Jabar Banten BJB jadi mudah transaksinya lumayan bisa buat beli daging untuh hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H. Tuturnya.

Menurut Tajiri Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik,  Menyatakan alhamdulillah dana kompensasi fisik dan bansos sudah "Cair " untuk triwulan pertam tahun 2019 dengan teralisasinya dana kompensasi fisik dan bansos kami langsung realisasikan untuk kegitan - kegitan yang sudah biasa kami kerjakan sesuai program - program yang sudah kami siapkan baik untuk pembangunan fisik maupun kegitan sosial, Tandasnya. (Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.