Header Ads

Dana Kompensasi Fisik dan Bansos harus Segera Realisasikan Pinta LPM

Lokasi Gerbang TPA Bantar Gebang Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Pemerintah Kota Bekasi, harus segera merealisasikan Dana Kompenasi Fisik dan Bansos serta kenaikan kompensasi, bagi warga  yang menjadi Terdampak Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Bantargebang,  yang meliputi wilayah Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat.

Lokasi TPST Bantargebang milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada setiap triwulan atau tiap tahunnya memberikan Dana Kompensasi tunai langsung bagi warga terdampak TPST Bantargebang dan Dana fisik dan Bansos yang di terima / kelola oleh Lembaga Pemberdayaan masyarakat LPM.ujar Tajiri 

       Kantor Walikota Bekasi

Menurut Ketua LPM Ciketing Udik, Tajiri , mengatakan,Dana Kompensasi Tunai Langsung bagi warga terdampak TPST Bantar gebang kurang lebih sebanyak 18000 Kepala Keluarga KK tahun 2018  Rp. 600.000 . (Enam Ratus Ribu Rupiah ) Per KK, untuk tahun 2019 ada kenaikan menjadi RP. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah) per KK yang baru di realisasikan triwulan pertama tanggal 16 April 2019 Rp. 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah)  jadi sisa nya Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)  belum di realisakan , Tambah lagi dana  kompensasi Fisik dan Bansos yang di terima / kelola LPM, Ujarnya.

Tajiri, Menambahkan, Dana Kompensasi Fisik dan Bansos yang di terima / kelola LPM meliputi LPM Kelurahan Bantargebang, LPM  Kelurahan Cikiwul , LPM Kelurahan Ciketing Udik dan LPM Kelurahan Sumur Batu belum sama sekali ada realisasi untuk Triwulan pertama tahun 2019  maka kami minta kepada Pemerintah Kota Bekasi agar segera Merealisasikan,  Tandasnya. (Suhadi/Uci)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.