Header Ads

Dewan Pembina Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Bukber Bersama Ratusan Anggota Guna Jalin Silahturahmi

Ajang silahturahmi antar Ketua Umum serta Pembina Gibas Resort Kota Bekasi Dalam acara Buka Puasa Bersama
( Bukber) 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi – Guna menjalin ajang silaturahmi antar sesama anggota, Gibas Resort Kota Bekasi lakukan giat (Bukber) buka puasa bersama, yang bertempat di rumah makan padang simpang raya, Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (20/05/19).


Ajang silahturahmi antar Ketua Umum serta Pembina Gibas Resort Kota Bekasi pada intinya guna meningkatkan kesatuan bersama sehingga acara ini juga diselingi dengan tekat jiwa organisasi  sehingga bersama -sama membacaan ikrar Ormas Gibas Resort Kota Bekasi pasca pemilu serentak 2019 -2024 yang sudah berjalan.

Turut hadir para petinggi Ormas Gibas Resort Kota Bekasi serta ratusan anggota serta dewan Pembina Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, H.Zaini dan H. Abdul Rosyad Irwan yang akrab disapa Yan Rasyad, juga jajaran kepala kepolisian ( Kapolsek) Bekasi Selatan dan Bekasi  Barat. sehingga acara Buka puasa bersama tersebut telihat mencitakan ikatan silahturahmi dengan penuh Cinta  Damai.

Saat pembina Gibas Resort Bekasi diwawancari, Yan Rasyad, mengatakan, dalam momentum buka puasa ini sangat luar biasa dan penuh makna karena ini pasca pemilu serentak tahun 2019.

“Dengan silaturahmi ini kita harap Ormas Gibas bisa menjaga Kota Bekasi yang kondusif di Kota Bekasi, apalagi sekarang masih tahun politik,” ujar Bang yan sapaan akrabnya.

Haji Zaini Sidi selaku dewan Pembina mengatakan, tahun politik ini mari kita jaga kebersamaan jangan lagi ada perpecahan, Apalagi sekarang suasana politik sangat panas.

Dengan keberadaan ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang sudah cukup punya nama dan kuat kesatuan serta persatuan nya dan dimata masyarakat tercipta dengan sikap yang baik maka " Saya ingin Ormas Gibas Resort Kota Bekasi menjaga kedaulatan NKRI da menjaga Kota Bekasi Aman dan tentram,” kata Haji Zaini. (*)

Editor  : Saiful 

Sumber : Bekasi satu

Diberdayakan oleh Blogger.