Header Ads

Hasil Baru 30 persen perhitungan suara Anggun Budhi Oktarini " Caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2 sudah mendapatkan 1000 suara

Anggun Budhi Oktarini " Caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Kota Bekasi, -Sejatinya Sosialisasi calon legislativ sangat di butuhkan masyarakat selain memperkenalkan dirinya tentu saja memaparkan tentang visi dan Misi, seperti yang di lakukan oleh " Anggun Budhi Oktarini " Caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2, melalui program KSA ( Kartu Sahabat Anggun ) turun langsung ke masyarakat memaparkan mengenai visi misi nya yang tertuang jelas dalam KSA tersebut dimana berisi Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan Membuka Lapangan Kerja.


Melalui KSA ini lah anggun bisa memberi bukti nyata di mastarakat nantinya, Dimana kartu tersebut berfungsi ketika Anggun Budhi Oktarini resmi di lantik manjadi Anggota DPRD Kota Bekasi.

Dengan program yang bagus Maka hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan untuk DPRD Kota Bekasi dapil 3 meliputi Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Bantargebang harus di lakukan pengawalan khusus
Perhitungan suara Tingkat Kecamatan baru mencapai 30 Persen, sampai saat ini " Anggun Budhi Oktarini sudah mendapatkan 1000 Suara, Ujar, Anggra Ketua tim saksi Anggun Budhi Oktarini tingkat Kecamatan .


Menurut anggra, kami yakin "Anggun Budhi Oktarini " akan mendapatkan suara yang fantastis pasalnya dari 3000 KSA yang tersebar saja mampu menjadi tolak ukur perhitungan suara yang akan di raih. 

Sedangkan kartu tersebut memfasilitasi 1 keluarga penuh. Sangat tidak menutup kemungkinan akan lebih besar lagi pencapaiannya, hampir di setiap Kelurahan suara"  Anggun Budhi Oktarini "  selalu unggul dari caleg Partai Demokrat lainnya

Misalnya di Kelurahan Cikiwul,  Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang serta Kelurahan - Kelurahan  yang lainnya yang berada di Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Rawalumbu, Tandasnya.

Anggra , Menambahkan kami akan terus mengawal Suara Anggun Budhi Oktarini sampai selesai perhitungan suara di tingkat Kecamatan, di karenakan ada keanehan di beberapa tps caleg yang tidak turun ke masyarakat justru memiliki suara amat besar, kami menduga di indikasikan terjadi kecurang dari awal, Maka dari itu penting bagi kami mengawal sampai ke KPU Kota Bekasi.

Kami yakin Anggun Budhi Oktarini akan mendapatkan kursi DPRD Kota Bekasi dan duduk menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi masa jabatan 2019 - 2024 , dan lucu rasanya bagi saya seorang calon dewan tidak bertemu langsung ke masyarakat justru tetap mendapat kursi. Ini lah saatnya kita membuka mata masyarakat.. Tutupnya. 

(Suhadi/Uci)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.